Damai Putra Group Akan Merilis Klaster Terbaru Lavesh di Area Alindra, Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damai Putra Group)

Damai Putra Group berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen pada 2019. Perusahaan pengembang yang telah berusia 37 tahun ini terus merilis sejumlah produk properti unggulan.

Salah satu produk unggulan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah yang merupakan kawasan mandiri seluas 2.200 hektare yang berada di Timur Jakarta.

Saat ini, Kota Harapan Indah akan mengembangkan kawasan bisnis (central business district). Sejumlah fasilitas akan terus bertambah.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Kota mandiri ini juga terus melengkapi area komersialnya dengan sejumlah tenant besar seperti Living Plaza, BCA Tower, Universitas Esa Unggul, serta Eka Hospital.

Perusahaan pengembang juga akan membangun sejumlah klaster baru. Salah satunya adalah klaster Lavesh yang berada di kawasan Alindra.

“Setelah sukses dengan Lavesh 1, pada awal 2019 ini Damai Putra Group akan meluncurkan klaster Lavesh tahap 2,” ujar Managing Director Damai Putra Group, Widiastuti Angka Wijaya dalam sebuah acara di Jakarta pada Kamis (21/02/2019).

Baca juga: Beli Rumah Dapat Hadiah Mobil, Cuma Ada di Kota Harapan Indah

Klaster Lavesh ini merupakan kompleks hunian dengan rumah dua lantai. Rumah berdesain modern kontemporer ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar.

Damai Putra Group juga bakal melakukan ground-breaking atau peletakan batu pertama Sayana Apartments pada akhir Maret 2019. Apartemen pertama di Kota Harapan Indah ini merupakan proyek kerja sama antara Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group, sebuah perusahaan pengembang dari Jepang.

Selain itu, Damai Putra Group akan mengembangkan beberapa hunian di luar Kota Harapan Indah. Perusahaan pengembang membangun Casa Grande dan Green Hills di Yogyakarta serta Deltasari di Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Perayaan Malam Tahun Baru yang Meriah di Kota Harapan Indah

Bagikan: 780 kali