Damai Putra Group Menawarkan Empat Tipe Hunian di Klaster Lavesh 2, Kawasan Alindra, Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damaiputra.com)

Damai Putra Group mulai memperkenalkan dan memasarkan klaster Lavesh 2. Perusahaan pengembangkan menawarkan empat tipe hunian di klaster ini.

Klaster Lavesh 2 berada di kawasan Alindra, Kota Harapan Indah. By the way, Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri seluas 2.200 hektare yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Damai Putra Group resmi memperkenalkan klaster Lavesh 2 di marketing gallery Kota Harapan Indah pada Ahad (24/02/2019).

Baca juga: Damai Putra Group Berikan Kemudahan Pembelian Cluster Albasia

Sebelumnya, developer sudah membangun dan mengembangkan klaster Lavesh 1. Semua unit rumah di Lavesh 1 sudah habis terjual.

Perusahaan pengembang menawarkan beragam tipe hunian di Lavesh 2. Semua rumah di klaster ini berlantai dua.

Lavesh 2 hadir dalam empat tipe yaitu Arneva yang memiliki luas 6 meter x 12,5 meter, Arvinza dengan luas 6 meter x 12,5 meter, Naraya dengan luas 6 meter x 18 meter, dan Parvez dengan luas 7 meter x 18 meter.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Damai Putra Group menawarkan beberapa tipe rumah agar konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan. Hunian di klaster ini dipasarkan mulai dari Rp1,2 miliar.

Dalam keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com, klaster Lavesh 2 ini dirancang dengan infrastruktur listrik bawah tanah sehingga penghuni tidak melihat kabel-kabel di udara yang bisa mengganggu estetika lingkungan.

Selain itu, klaster ini akan mempunyai jaringan fiber optic yang dihubungkan ke setiap rumah. Penghuni bisa menikmati fasilitas internet, televisi kabel, dan telepon secara gratis selama 1 tahun sebagai bonus tambahan dari perusahaan pengembang.

Baca juga: Damai Putra Group Akan Bangun Mal di Kota Harapan Indah

Bagikan: 568 kali