Ilustrasi Ikan Panggang. Damai Putra Group dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Menyelenggarakan Pasar Ikan Murah Ramadhan 2019 di Pasar Modern Kota Harapan Indah Pada Sabtu-Minggu (18-19/05/2019) (Foto: Rumah123/Getty Images)

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Damai Putra Group bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan menyelenggarakan acara Pasar Ikan Murah Ramadan 2019.

Acara tersebut dilangsungkan di Pasar Modern Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (18-19/05/2019). Untuk kedua kalinya, Damai Putra Group menggelar acara ini di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah menjadi salah satu lokasi yang dipilih oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan lantaran kawasan ini mempunyai lokasi yang sangat strategis. Selain itu, dari segi demografis penduduk, kawasan ini sangat potensial untuk menyelenggarakan bazaar.

Baca juga: Meriahkan Hari Kemerdekaan, Damai Putra Gelar Lomba Antar Cluster

Damai Putra Group merupakan perusahaan pengembang yang membangun Kota Harapan Indah, kota mandiri seluas 2.200 hektare.

Developer tidak hanya mengadakan Pasar Ikan Murah Ramadan 2019, namun juga sejumlah acara lainnya. Ada dua acara yang diselenggarkan setiap harinya.

Ada acara talkshow dengan tema “Ikan untuk Generasi Sehat dan Cerdas” dan lomba mewarnai anak yang diselenggarakan pada Sabtu. Acara tersebut dilangsungkan mulai pukul 15.00 hingga waktu berbuka puasa.

Para Pemenang Lomba Memasak Ikan yang Diselenggarakan oleh Damai Putra Group di Kota Harapan Indah. Acara Ini Merupakan Kerjasama Damai Putra Group dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (Foto: Rumah123/Damai Putra Group)

Baca juga: Damai Putra Group Gelar Festival Kuliner di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah

Selain itu, ada talkshow mengenai pentingnya makan ikan yang mendatangkan pembicara dokter ahli dari Eka Hospital. Terakhir, ada lomba masak ikan dan demo masak yang dilakukan oleh celebrity chef Steby Rafael.

Pasar Ikan Murah Ramadan 2019 ini juga didukung oleh komunitas UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) Kota Harapan Indah serta sejumlah sponsor lainnya.

Seluruh rangkaian acara ini diikuti oleh para peserta secara antusias. Mereka mendapatkan wawasan dan pengetahuan baru mengenai pentingnya menyantap ikan.

Baca juga: Damai Putra Group Gelar HI Food Street Festival

Bagikan: 493 kali