Damai Putra Group Merilis Cluster Albasia di Greenara Residence, Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Green Ara Residence.com)

Jelang akhir 2018, Damai Putra Group melakukan launching produk hunian rumah tapak terbarunya, cluster Albasia di Green Ara Residence, Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group merupakan perusahaan pengembang yang membangun Kota Harapan Indah. Kota mandiri yang memiliki luas 2.200 hektare ini berada di Bekasi.

Cluster Albasia merupakan cluster terakhir di Green Ara Residence. Lokasinya berada paling depan di kawasan ini.

Baca juga: Yuk, Cari Tahu 13 Halte Transpatriot Rute Harapan Indah-Terminal Bekasi

Sebelumnya, sudah ada cluster Ebony, Balsa, dan Damar yang sudah lebih dulu diperkenalkan. Green Ara Residence merupakan hunian yang berada di kawasan seluas 17 hektare.

Cluster Albasia ini memiliki banyak keunggulan antara lain, lokasi strategis terdepan yang dikelilingi ruang terbuka hijau dan dilengkapi taman bermain anak,” ujar Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group, Catherine Lee seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

Catherine menambahkan sederetan keunggulan lainnya. Cluster ini akan dikelola langsung oleh management estate Damai Putra Group.

Baca juga:  Sayana Apartments Bidik Pangsa Pasar Mahasiswa dan Pekerja di Kota Harapan Indah

Lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih serta didukung dengan keamanan 24 jam. Selain itu, jaringan listrik di kawasan ini semuanya berada di bawah tanah serta akses gerbang satu pintu membuat penghuni merasa aman dan nyaman.

Cluster Albasia akam memasarkan 71 unit rumah. Semua rumah mempunyai dua lantai dengan luas bervariasi mulai dari 54 meter persegi hingga 84 meter persegi. Untuk harga, Damai Putra Group memasarkan mulai dari Rp900 jutaan.

Penghuni cluster ini tidak perlu khawatir mengenai fasilitas. Sederetan fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan lainnya tersedia di Kota Harapan Indah.

Baca juga:  Beli Rumah Dapat Hadiah Mobil, Cuma Ada di Kota Harapan Indah

Bagikan: 441 kali