revitalisasi sungai

Pengembang Kota Harapan Indah, Dama Putra Group, bekerja sama dengan Walikota Jakarta Timur dan Kecamatan Cakung untuk melakukan revitalisasi Sungai Pulo Gebang.

Menurut rilis yang diterima Rumah123.com, kegiatan CSR dari ini telah dimulai sejak April dan akan berlangsung hingga Juli 2021.

Pembersihan sampah dilakukan secara berangsur dengan tujuan agar fungsi sungai bisa kembali normal.

CSR ini pun telah dilakukan selama beberapa kali, sebagai wujud dukungan Damai Putra Group untuk merawat lingkungan serat menjaga kenyamanan hidup masyarakat.

Tetap Aktif di Tengah Pandemi

Selama masa pandemi ini, developer ini terus melakukan aktivitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing.

Di hari ulang tahunnya, Damai Putra Group bagi-bagi hadiah berupa diskon sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB, dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun.

Ada pula undian grand prize mobil Mitsubishi Expander untuk pembeli yang beruntung. 

Hadiah dan grand prize ini bisa didapatkan setiap pembelian unit hunian di Damai Putra Group

Penawaran spesial ini berlaku sampai penjualan tanggal 20 Juni 2021.

Sementara itu pengundian akan dilakukan pada tanggal 27 Juni 2021 pukul 19.00 WIB secara online melalui Youtube DamaiPutraID.

Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com.

Sekilas Damai Putra Group

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesarnya adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, dan Tera Damai. 

Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta.

Bagikan:
547 kali