Dalam Memperingati Ulang Tahun yang ke-38, Perusahaan Pengembang Damai Putra Group Mengadakan Acara HI Street Food Festival di Kota Harapan Indah, Bekasi (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Dalam merayakan ulang tahunnya ke-38, Damai Putra Group menyelenggarakan sejumlah acara. Salah satunya adalah HI Food Street Festival.

Damai Putra Group merupakan perusahan pengembang yang membangun Kota Harapan Indah, kota mandiri seluas 2.200 hektare di Bekasi, Jawa Barat.

Kota mandiri ini juga berdekatan dengan sejumlah klaster lainnya. Damai Putra Group memang melakukan pengembangan klaster dekat Kota Harapan Indah seperti Alindra, Segara City, dan lainnya.

Baca juga: Meriahkan Hari Kemerdekaan, Damai Putra Gelar Lomba Antar Cluster

Selain itu, Damai Putra Group juga membangun kawasan hunian dan area komersial di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Perusahaan pengembang melangsungkan sejumlah acara seperti pertandingan olahraga futsal dan bulu tangkis antar penghuni klaster dan juga kuliner.

HI Food Street Festival dilangsungkan di Jalan Raya Al Azhar Kota Harapan Indah pada Sabtu, 27 April 2019 lalu mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB (Waktu Indonesia bagian Barat).

Baca juga: Damai Putra Group Gelar Festival Kuliner di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah

Dalam menyelenggarakan acara ini, perusahaan pengembang bekerja sama dengan Komunitas Harapan Indah Business Women Club, Komunitas Hotwheels, Komunitas Zumba dan lainnya.

Acara ini merupakan wujud apresiasi yang diberikan Damai Putra Group kepada komunitas yang ada di Kota Harapan Indah dengan memberikan tempat untuk menyalurkan hobi dan usahanya.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk terus menjalin hubungan baik dan kerja sama antara warga dengan perusahaan pengembang.

Baca juga: Damai Putra Group Gelar Fun Drive untuk Konsumen

Bagikan: 509 kali