Damai Putra Group dan Indomaret Menyelenggarakan Festival Kuliner di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damai Putra Group)

Damai Putra Group bekerja sama dengan Indomaret menyelenggarakan Festival Kuliner di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah pada Sabtu-Minggu, 9-10 Maret 2019 lalu.

Damai Putra Group merupakan perusahaan pengembang yang membangun kota mandiri Kota Harapan Indah yang mempunyai luas mencapai 2.200 hektare. Sementara Indomaret adalah salah satu perusahaan jaringan ritel mini market.

Para pencinta kuliner dimanjakan dengan banyaknya sajian makanan dan minuman yang tersaji dalam Festival Kuliner ini. Segala lapisan masyarakat bisa ikut menikmatinya.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Kuliner yang tersedia mulai dari mie godog Jawa, mie Bangka, hamburger, brownies ice cream, sosis bakar, waffle ice cream, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan semua makanan dan minuman ini, konsumen hanya perlu membayar Rp5.000 untuk pre-sale atau harga Rp10.000 untuk yang membayar on the spot.

Selain Festival Kuliner, konsumen yang mengunjungi kawasan ini dapat melihat demo masak yang dilakukan oleh master chef.

Baca juga: Damai Putra Group Akan Bangun Mal di Kota Harapan Indah

Para pengunjung yang mendatangi area ini juga dapat melakukan aktivitas lainnya. Mereka yang membawa anak-anak balita dapat bermain di small educative playground.

Festival Kuliner ini merupakan acara besar pembuka pada awal 2019. Pada tahun ini, Damai Putra Group telah menyiapkan beragam festival dan acara menarik di Bundaran Tarian Langit.

Buat yang tidak ingin ketinggalan acara dan festival menarik lainnya di Kota Harapan Indah, segara follow akun Instagram @damaiputraid untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Baca juga: Damai Putra Group Tawarkan 4 Tipe Hunian di Lavesh 2

Bagikan: 675 kali