Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Melakukan Groundbreaking Atau Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tower Pertama Hunian Vertikal Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi (Foto: Rumah123/Sayanaapartments.com)

Damai Putra dan Nishitetsu Group melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan tower pertama Sayana Apartments pada Kamis (21/03/2019).

Acara ini dilaksanakan di lokasi apartemen yang berada di CBD (central business district) Kota Harapan Indah. Groundbreaking tersebut dihadiri manajemen kedua perusahaan, mitra usaha perbankan, dan juga jajaran pemerintah daerah setempat.

Damai Putra Group merupakan perusahaan pengembang nasional yang membangun Kota Harapan Indah, sebuah kota mandiri seluas 2.200 hektare. Sementara Nishitetsu Group adalah developer asal Jepang yang sudah berusia hampir 111 tahun.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Kedua perusahaan sepakat bekerja sama untuk membangun hunian vertikal. Sayana Apartments sendiri adalah hunian vertikal pertama di Kota Harapan Indah.

“Kami punya visi yang sama untuk membangun hunian yang hijau, solusi hunian yang terjangkau, dan memberikan living experience,” ujar Managing Director Damai Putra Group, Widiastuti Angkawidjaja saat memberikan kata sambutan.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group memasarkan Sayana Apartments dengan harga terjangkau, mulai dari Rp400 juta hingga Rp800 juta.

Baca juga: Sayana Apartments Tawarkan Hunian Vertikal dengan Cicilan Rp80 Ribu Per Hari

Sayana Apartments terdiri dari dua tower. Pembangunan tower pertama dijadwalkan selesai pada 2021. Sementara pemasaran tower kedua dimulai pada 2020.

Developer menawarkan tiga tipe unit hunian yaitu studio dengan luas antara 19-22 meter persegi, 1 bedroom dengan luas 33 meter persegi, dan 2 bedroom dengan luas 36 meter persegi.

Sejumlah fasilitas akan tersedia dalam hunian vertikal ini seperti outdoor infinity pool, commercial area, jogging track, fitness center, CCTV, access card, study hall, hingga sky garden.

Baca juga: 4 Hal yang Bikin Sayana Apartments Berbeda dengan Hunian Vertikal Lain

Bagikan: 413 kali