Damai Putra Group dan Bank Mandiri Bekerja Sama untuk Memberikan Kemudahan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) untuk Konsumen Generasi Milenial yang Ingin Membeli Rumah Atau Apartemen di Kota Harapan Indah, Bekasi (Foto: Rumah123/Damaiputra.com)

Damai Putra Group menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri dengan memberikan penawaran kemudahan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Kemudahan ini diberikan bagi generasi milenial yang ingin memiliki rumah tinggal atau pun berinvestasi.

Promo ini diselenggarakan bersamaan dengan acara Fun Drive Damai Putra yang dilangsungkan di marketing gallery Damai Putra Group di Kota Harapan Indah beberapa waktu lalu.

Sejumlah acara diselenggarakan dalam Fun Drive Damai Putra ini seperti talk show perencanaan keuangan, test drive mobil dan motor dari brand ternama, dan lainnya.

Baca juga: Damai Putra Group Terus Rilis Beberapa Produk Hunian Pada 2019

“Damai Putra Group dengan Bank Mandiri sudah bekerjasama meluncurkan KPR Milenial pada bulan lalu,” ujar Associate Director Sales & Promotion Damai Putra Group, Catherine Lee seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

“Selain itu kami juga memberikan layanan spesial mengenai konsultasi keuangan dengan Mandiri Prioritas bagi para customer Damai Putra Group dan nasabah prioritas Bank Mandiri yang hadir pada hari ini,” lanjut Catherine.

Bank Mandiri memberikan kemudahan penawaran KPR dan KPA kepada nasabah dan juga non nasabah yang ingin membeli properti di Kota Harapan Indah.

Baca juga: Permudah Konsumen Sayana Apartments, Damai Putra Group Gandeng Sejumlah Bank

Bagi nasabah, mereka bisa membayar DP 15 persen yang dapat dicicil selama empat bulan. Sementara untuk non nasabah, mereka hanya membayar 30 persen uang muka atau down payment (DP).

Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan penawaran bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan bermotor baik motor atau mobil melalu kredit kendaraan bermotor.

“Pada hari yang bersamaan Bank Mandiri, memberikan penawaran menarik dalam kenyamanan Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) di Mandiri Tunas Finance, dengan promo DP 10 persen dan bunga mulai 4,03 persen serta hadiah menarik travel baik dalam dan luar negeri,” kata Regional Transaction and Consumer Head (RTCH) Regional IV Jakarta 2, Tisye Diah Retnojati.

Baca juga: Ada Cicilan DP 24 Kali dari Damai Putra Group, Yuk Beli Rumah di Kota Harapan Indah

Damai Putra Group merupakan perusahaan yang mengembangkan dan membangun Kota Harapan Indah, kota mandiri seluas 2.200 hektare yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Kota mandiri ini berada di perbatasan Jakarta Timur.

Saat ini, Damai Putra Group terus mengembangkan hunian termasuk dengan memulai pembangunan apartemen pertama, Sayana Apartments yang berada di kawasan bisnis Kota Harapan Indah.

Bagikan: 1500 kali