Ilustrasi Orang Berbelanja (Foto: Rumah123/Fox Business)

Damai Putra Group berencana untuk membangun mal di Kota Harapan Indah. Saat ini, perusahaan pengembang masih menyiapkan desain.

Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri di Timur Jakarta dengan luas mencapai 2.200 hektare. Saat ini, sudah ada 6.000 kepala keluarga yang tinggal di kota mandiri ini.

Perkembangan pesat ini membuat manajemen Damai Putra Group untuk membuat mal dalam kawasan. Mal ini diproyeksikan berada di kawasan bisnis atau central business district (CBD) Kota Harapan Indah.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

“Konsepnya mengutamakan human experience,” ujar Head of Mall Damai Putra Group, Annisa Paramita dalam acara media gathering di Jakarta pada Kamis (21/02/2019).

Nantinya, mal akan memberikan pengalaman kepada para pengunjungnya. Target market dari mal ini adalah keluarga dan anak muda dari kalangan menengah.

Annisa melanjutkan bahwa mal terdiri dari tiga lantai dengan luas mencapai 53.000 meter persegi. Rencananya, ada 32 anchor yang siap bergabung.

Baca juga: Damai Putra Group Berikan Kemudahan Pembelian Cluster Albasia

Mal ini akan memiliki supermarket, cinema, ritel fashion, serta gerai makanan. Annisa menambahkan apa pun yang dicari keluarga bisa didapatkan di sini.

Damai Putra Group masih mematangkan desain rancangan. Saat ini, konsep rancangan sudah mencapai 90 persen.

Setelah desain mal selesai, perusahaan pengembang akan melakukan pembangunan mal tersebut sehingga nantinya Kota Harapan Indah bisa mempunyai mal.

Baca juga: Damai Putra Group Terus Rilis Beberapa Produk Hunian Pada 2019

Bagikan: 568 kali