Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Meresmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group meresmikan marketing gallery dan show unit Sayana Apartments. Proyek hunian vertikal ini merupakan kerja sama kedua perusahaan.

Perusahaan pengembang Damai Putra Group merupakan developer yang membangun Kota Harapan Indah, kota mandiri seluas 2.200 hektare di Bekasi. Perusahaan ini sudah berusia 37 tahun. Sementara Nishitetshu Group adalah perusahaan pengembang dari Jepang yang telah berumur 110 tahun.

Marketing gallery dan show unit ini berada di kawasan Meli Melo 3, Kota Harapan Indah. Acara peresmian ini dilangsungkan oleh manajemen kedua perusahaan pada Sabtu (08/12/2018).

Baca juga: Sayana Apartments Bidik Pangsa Pasar Mahasiswa dan Pekerja di Kota Harapan Indah

Show unit yang dihadirkan terdiri dari unit studio dan unit 2 bedroom. Kedua unit dirancang dengan gaya simpel, modern, dan minimalis.

“Setelah meluncurkan Sayana Apartments Tower 1 akhir tahun 2017 lalu, peminat Sayana Apartments terus meningkat,” ujar Department Sales Head Damai Putra Group, Bram Pratama seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

“Kami berharap dengan adanya marketing gallery dan show unit ini, konsumen dan investor dapat melihat dan merasakan suasana unit yang akan mereka tinggali atau investasikan,” lanjutnya.

Baca juga:  Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Luncurkan Sayana Apartments

Selain peresmian marketing gallery dan show unit, Damai Putra Group dan Nishitetsu juga memberikan hadiah undian kepada sejumlah konsumen yang membeli unit apartemen.

Sayana Apartments merupakan hunian vertikal pertama di Kota Harapan Indah. Apartemen ini berlokasi di central business district (CBD) Kota Harapan Indah.

Ada tiga tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan yaitu studio dengan luas 22 meter persegi, 1 bedroom dengan luas 33 meter persegi, dan 2 bedroom dengan luas 36 meter persegi.

Baca juga:  Hanya di Sayana Apartments, Pembeli Dapat Apartemen Fully Furnished

Untuk harga, apartemen ini dipasarkan mulai dari harga Rp300 jutaan. Damai Putra Group dan Nishitetsu Group menyatakan cicilan mulai dari Rp2,4 jutaan per bulan.

Sejumlah fasilitas bakal tersedia di apartemen ini seperti outdoor infinity pool, gym, sky garden, study hall, 24 hour security system, access card, dan masih banyak lagi.

Bagikan: 706 kali