Mantan Bintang Sepak Bola, David Beckham Meraih Keuntungan Lebih Dari Rp221 Miliar Setelah Menjual Rumah Mewah (Foto: Rumah123/Pall Mall Barbers)

Ga hanya jago main bola dan spesialis tendangan bebas, David Beckham ternyata juga piawai dalam investasi properti. Beckham meraih keuntungan hampir USD 15 juta (Rp224 miliar) dalam tempo 11 tahun saat menjual rumah mewahnya.

Saat masih berkarier sebagai pemain sepak bola, Beckham dikenal sebagai spesialisasi tendangan bebas. Eksekusi tendangannya sering berbuah gol untuk klub dan tim nasional Inggris.

Ternyata, Beckham punya kehebatan lain. Dia meraih keuntungan banyak setelah menjual rumah mewahnya di Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

Hunian ini mempunyai enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi. Rumah mewah ini memiliki luas 1.068 m2.

Rumah ini memiliki sejumlah fasilitas, salah satunya adalah kolam renang. Rumah ini tersembunyi dari jalan raya karena tertutup oleh pepohonan.

Beckham membeli rumah ini pada 2007 ketika bergabung dengan klub sepak bola Liga Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Dia membela klub ini selama beberapa musim kompetisi dari 2007 hingga 2012.

Baca juga:  Ga Mau Baper, Cristiano Ronaldo Jual Rumah di Spanyol

Mantan kapten tim nasional Inggris ini gantung sepatu pada 2013. Saat masih aktif bermain, Beckham sempat membela sejumlah klub besar seperti Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol), dan Paris Saint-Germain (Prancis).

Dia dan istrinya Victoria Beckham membeli rumah ini pada 2007 dengan harga USD 18,2 juta (Rp272 miliar). Lantas dia menjualnya pada 2018 ini dengan harga USD 33 juta (Rp494 miliar).

Dalam kurun waktu 11 tahun, Beckham meraih keuntungan tepatnya US 14,8 juta (Rp221 miliar). Hmm, lumayan banyak banget ya. Inilah keuntungan jual beli properti. Harga properti nggak turun kan? Kira-kira kalau tahu Beckham bisa menang banyak kayak gini, kamu masih nggak mau ikutan juga investasi properti?

Baca juga:  Jual Rumah Ala Pemain Bola Tajir Raheem Sterling

Bagikan: 291 kali