Perusahaan Pengembang Farpoint Telah Sukses Memasarkan Klaster Pertama Samanea Hill Yaitu Klaster Acacia. Perumahan Ini Berada di Kawasan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Klaster Pertama Ini Telah Terjual Sebanyak 90 Persen dalam Tempo Enam Bulan (Foto: Rumah123/Samanea Hill.co.id)

Farpoint telah memulai pembangunan klaster Acacia di Samanea Hill dengan melakukan peletakan batu pertama beberapa waktu lalu. Developer sukses memasarkan klaster hingga 90 persen dalam waktu enam bulan saja.

Perusahaan pengembang mulai memasarkan Samanea Hill pada Oktober 2018. Saat itu, Farpoint telah membuka marketing gallery dan juga show unit di kawasan Alam Sutera.

Samanea Hill berada di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini berada di atas lahan seluas 25 hektare, sebanyak 4,5 hektare di antaranya merupakan lahan hijau.

Baca juga: Farpoint dan Andra Matin Berkolaborasi Kembangkan Samanea Hill

“Dalam enam bulan, klaster Acacia terjual 90 persen. Februari (2019) itu sebenarnya sudah habis,” ujar Presiden Direktur Samanea Hill, Haryanto Tiono kepada Rumah123.com.

Haryanto menyatakan sebenarnya klaster ini telah sold out. Kalau pun ada sisa, unit tersebut bukan untuk dipasarkan kepada konsumen.

Klaster Acacia merupakan klaster pertama di Samanea Hill. Perusahaan pengembang akan membangun lebih dari 440 unit hunian tapak.

Baca juga: Samanea Hill Bidik Kaum Milenial Bergaji Rp10-12 Juta Per Bulan

Farpoint menawarkan empat tipe hunian yaitu deluxe, suite, prime, dan business loft. Developer menawarkan rumah tapak satu lantai ini dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Pembangunan klaster pertama ini direncanakan selesai pada kuarter empat 2020. Setelah itu, developer akan menyerahkan unit kepada pembeli.

Lokasi perumahan ini dapat dijangkau dari stasiun kereta rel listrik (KRL) commuter line Parung Panjang yang berjarak sekitar 5 kilometer atau kurang 15 menit jika menggunakan ojek online. Penghuni hanya membutuhkan waktu 55-60 menit untuk sampai ke kawasan bisnis Sudirman-Thamrin menggunakan commuter line.

Baca juga: Farpoint Mulai Bangun Klaster Pertama Samanea Hill

Bagikan: 304 kali