Rumah123 Menerima Penghargaan Top Property Award 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Rumah123 kembali meraih penghargaan. Situs properti no 1 di Indonesia yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia itu memperoleh Top Property Award 2018.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah Property-In di Hotel Mulia, Jakarta pada Rabu (23/05/2018). Rumah123 mendapatkan award untuk kategori property listing.

Baca juga: Rumah123 Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2017

Award ini diberikan kepada perusahaan pengembang atau developer, bank, broker, produk, dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti.

Para pemenang penghargaan merupakan pilihan konsumen. Perusahaan riset Survey One menggelar riset terhadap 2.000 responden di 9 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor-Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Baca juga: Rumah123 Apresiasi Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

“Kami menghargai betul penghargaan ini sebagai hasil kerja keras dan parameter yang valid karena berdasarkan survey konsumen yang scientific dan bisa dipertanggungjawabkan. Ini adalah penghargaan ke-6 dalam tiga tahun terakhir, terbanyak dari brand property portal apapun yang ada di pasar,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Sebelumnya, Rumah123 sudah menyabet sederetan penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Property Product Satisfaction Award 2018 dan Indonesia Original Brand 2017.

Baca juga: Rumah123 Kembali Dapatkan Penghargaan

Untung melanjutkan kalau penghargaan yang diraih oleh Rumah123 tidak terlepas dari semua pihak mulai dari konsumen hingga mitra perusahaan.

“Terima kasih untuk konsumen, para agen properti, rekan-rekan pengembang, dan bank penyedia KPR yang sudah mempercayakan bisnisnya kepada kami. Penghargaan ini sesungguhnya adalah milik mereka semua,” kata Untung lagi.

Bagikan: 567 kali