daisy ridley- rumah123.com Daisy Ridley Saat Premiere Film Star Wars: The Rise of Skywalker. Dia Memutuskan Pindah Rumah Setelah Fotonya Tertangkap Kamera Google Street View (Foto: Rumah123/Getty Images)

Daisy Ridley yang memerankan Rey dalam film Star Wars: The Rise of Skywalker pindah rumah lantaran masalah sepele. Google Street View menjadi masalahnya.

Orang pindah rumah tentunya hal biasa. Dia menginginkan rumah yang lebih besar atau apartemen yang lebih lengkap fasilitasnya.

Atau orang pindah hunian karena pindah bekerja ke kota lain. Masih banyak alasan lainnya orang memutuskan untuk pindah rumah.

Baca juga: Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Daisy Ridley lain lagi. Dia memutuskan pindah rumah setelah foto dirinya terekam oleh Google Street View. Waduh, bagaimana ceritanya ya?

Ridley ternama setelah memerankan Rey dalam trilogi sekuel Star Wars. Rey menjadi ksatria Jedi. Dia dilatih oleh Luke Skywalker dan Jenderal Leia Organa.

Saat kecil, dia ditinggalkan orang tuanya di Planet Jakku. Dia kemudian terlibat dalam kelompok Resistance melawan First Order.

Baca juga: Pengisi Suara Putri Anna dalam Frozen 2 Punya Ruang Favorit di Rumah

Ridley memerankan Rey sejak The Force Awakens (2015), The Last Jedi (2017), dan The Rise of Skywalker (2019). Kamu sudah menonton film terakhir di bioskop? Jangan sampai ketinggalan film pamungkas dari saga Star Wars ini.

The Rise of Skywalker sudah mencatatkan pendapatan hingga USD 572 juta (Rp7,9 triliun) hingga 27 Desember 2019 di seluruh dunia. Para penggemar fanatik Star Wars memang menanti bagaimana Rey bisa membantu Resistance dalam menghadapi First Order.

Peran Rey dalam Star Wars Membuat Daisy Ridley Menjadi Terkenal

Peran Rey ini tentu saja membuat Daisy Ridley menjadi sosok yang dikenal. Dia memulai debutnya di layar lebar sejak 2013. Ridley sempat membintangi sejumlah film pendek dalam kurun waktu 2013 hingga 2014.

Sutradara J.J. Abrams memilih Ridley untuk memerankan sosok Rey. Nama Ridley diumumkan untuk menjadi salah satu pemeran Star Wars pada Februari 2014.

Abrams mengikuti jejak George Lucas dalam memilih para pemeran film pertama Star Wars pada 1977. Para pemain Star Wars relatif tidak dikenal. Ridley memang tidak dikenal saat itu.

Baca juga: Saat Kecil, Pemeran Joker Tinggal di Apartemen 1 Kamar Bersama Orang Tua dan 4 Saudara

The Force Awakens menjadi box office pada 2015 dengan pendapatan mencapai USD 2 miliar (Rp27,8 triliun) di seluruh dunia. Ridley pun semakin dikenal.

Ketika Google Street View menangkap foto Ridley saat berada di depan rumahnya, maka para penggemar Star Wars pun berdatangan. Mereka menyambangi rumah Ridley yang berada di ibu kota Inggris, London.

Ridley memang tinggal di London. Dia memang lahir dan besar di Inggris. Sebenarnya, Google Street View memotret Ridley saat belum terkenal. Saat itu, dia tengah mengambil keranjang sampah.

Baca juga: Pemeran Arya Stark dalam Game of Thrones Ingin Beli Rumah di Irlandia

Namun ketika dia sudah terkenal, para penggemar menyadari di mana Ridley tinggal. Hal ini terjadi pada 2016 lalu.

“Daisy sebenarnya bukan siapa-siapa, tetapi ketika dia mulai terkenal dan rasanya saat itu berubah. Dia dalam posisi untuk terkenal. Hunian tempat dia tinggal memang dekat jalan dengan pagar yang kecil,” ujar salah satu sumber laman berita hiburan Inggris Thesun.co.uk.

Lantas Ridley memutuskan untuk pindah ke tempat baru yang memiliki keamanan lebih ketat. Dia memutuskan pindah sebelum Natal 2016. Dia hanya membawa pakaian. Dia meninggalkan seluruh furnitur di hunian tersebut.

Baca juga: Kalau Pemeran Aquaman Jason Momoa Mudik, Dia Ngapain Aja Ya

Bagikan:
1158 kali