Urbantown Serpong Menawarkan Sejumlah Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/PTPPUrban.com)

Selain Urbantown Karawang, PP Urban juga menghadirkan saudaranya Urbantown Serpong. Hunian vertikal ini memberikan kemudahan bayar Rp5 juta untuk bisa punya apartemen. Yuk, datang ke Festival Properti Indonesia.

PP Urban mengembangkan dan membangun Urbantown Serpong. Developer ini merupakan anak perusahaan dari PP Property yang juga BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Hunian vertikal ini hadir di Festival Properti Indonesia 2018. Pameran hunian ini sendiri dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: Beli Apartemen Wismaya Residence, Dapat Bonus Traveling ke Luar Negeri

“Urbantown Serpong memberikan kemudahan. Konsumen hanya perlu membayar Rp5 juta. Rp1 juta adalah booking fee, Rp4 juta merupakan DP (down payment/uang muka),” kata supervisor marketing Urbantown Serpong, Irwan Sasmita kepada Rumah123.

Selain itu, ada promo lainnya seperti bebas provisi, bebas admin, bebas appraisal, serta suku bunga ringan hanya 7,25 persen selama dua tahun dari BTN. Tidak ketinggalan ada sederetan hadiah seperti televisi 40 inci, smartphone Oppo, AC, dan juga voucher belanja dari Carrefour.

Urbantown Serpong terdiri dari dua tower. Tower pertama berbentuk huruf L, sementara tower kedua berbentuk huruf U.

Baca juga:  Hanya di Sayana Apartments, Pembeli Dapat Apartemen Fully Furnished

Hunian vertikal ini terdiri dari 28 lantai. Secara keseluruhan ada lebih dari 1.400 unit dari berbagai tipe unit apartemen.

Apartemen ini menawarkan empat tipe yaitu studio, studio luxury, studio executive, dan 2 bedroom. Urbantown Serpong dipasarkan mulai dari Rp250 jutaan dengan cicilan Rp2,6 jutaan berjangka waktu 20 tahun.

Harga ini masih masuk untuk target market generasi milenial yang memiliki pendapatan Rp6-7 juta per bulan. Mereka juga hanya perlu naik commuter line ke kantor untuk menghemat pengeluaran.

Baca juga:  The Parc Tawarkan Hunian DP 0% Plus Cicilan Setara Biaya Nongkrong Sehari

Bagikan: 414 kali