Grand Depok City Akan Merilis Proyek Apartemen Pertama (Foto: Rumah123/Granddepokcity.com)

Grand Depok City mulai memasarkan proyek apartemen Residencia. Kamu hanya perlu membayar NUP (Nomor Urut Pemesanan) Rp2 juta selama di Festival Properti Indonesia 2018.

Residencia merupakan apartemen pertama di Grand Depok City yang juga salah satu kawasan perumahan terbesar di Depok. Grand Depok City memiliki luas 350 hektare.

Proyek ini juga hadir di di Festival Properti Indonesia 2018. Event ini sendiri dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: The Parc Tawarkan Hunian DP 0% Plus Cicilan Setara Biaya Nongkrong Sehari

Apartemen ini sendiri baru akan diperkenalkan secara perdana pada Januari 2019. Lokasinya berada di dekat gerbang utama Grand Depok City.

Residencia akan menyatu dengan mall. Grand Depok City akan membangun mall pertama di kawasan ini. Rencananya, mall memiliki dua lantai.

“Lingkungannya luas, nanti semua bisa cari di mall. Semua ada. Selain itu, penghuni Grand Depok City bisa berinvestasi,” ujar marketing executive Grand Depok City, Mei kepada Rumah123.

Baca juga: Beli Rumah Dapat Hadiah Mobil, Cuma Ada di Kota Harapan Indah

Residencia memiliki dua tower. Setiap tower hanya mempunyai 18-19 lantai. Secara keseluruhan, ada hampir 900 unit apartemen. Setiap unit memiliki balkon.

Unit apartemen yang ditawarkan adalah studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Sedangkan untuk harga dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan.

Sejumlah fasilitas akan disediakan seperti kolam renang, taman bermain anak, pusat kebugaran, rumah ibadah, dan lainnya. Lokasi Residencia juga dekat dengan stasiun commuter line.

Baca juga:  Cimanggis City Berikan Beragam Kemudahan dan Sederetan Hadiah

Bagikan: 430 kali