Perusahaan Pengembang Asal Australia, Crown Group Menawarkan Kenyamanan dan Kemewahan pada Unit Griya Tawang di Mastery by Crown (Foto: Rumah123/Crown Group)

Crown Group meluncurkan unit apartemen penthouse atau griya tawang mewah bergaya resor di Mastery by Crown Group yang berada di Waterloo, Sydney, Australia.

Griya tawang ini merupakan bagian dari koleksi penthouse yang akan segera diluncurkan pada tiga proyek hunian terbaru Crown Group yaitu Arc, Waterfall, dan Mastery.

Ada tiga griya tawang yang berada di Mastery by Crown Group. Penthouse ini berada di menara apartemen setinggi 19 lantai.

Baca juga: Crown Group Yakinkan Investor untuk Berinvestasi Properti di Australia

Arsitek ternama asal Jepang, Kengo Kuma akan mendesain menara apartemen tersebut. Menara memiliki desain yang rimbun, berbalut kayu, dan eksterior hijau dengan tampilan seperti “hutan susun”.

Sementara arsitek Koichi Takada akan merancang tiga menara apartemen lainnya. Sisanya didesain oleh pasangan suami istri Silvester Fuller.

Direktur Proyek Mastery by Crown Group, Prisca Edwards mengatakan bahwa koleksi griya tawang tersebut menawarkan tingkat kemewahan gaya resor yang tak tertandingi dengan kenyamanan tanpa gangguan dan privasi maksimum.

Baca juga: Rilis Proyek di Ancol, Crown Group Kolaborasi dengan Arsitek Ternama Koichi Takada

“Pembeli yang cerdas tahu persis apa yang mereka cari di pasar properti saat ini dan mereka siap untuk membeli. Kami tahu apartemen terbaik di lokasi utama ini akan cepat terjual,” ujar Prisca seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Setiap griya tawang mempunyai luas dari 150 hingga 171 meter persegi dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp37 miliar hingga 48 miliar. Setiap penthouse mempunyai area luar ruangan yang luas dengan pemandangan kota Sydney.

Penghuni apartemen akan mempunyai akses ke kolam renang, pusat kebugaran, spa, bioskop mini, dan ruang komunitas. Selain itu, ada kawasan ritel yang berada di lantai dasar yang terdiri dari restoran, kafe, dan toko.

Baca juga: Garap Proyek Crown Group di Ancol, Koichi Takada Terinspirasi dari Alam Indonesia

Bagikan: 469 kali