Interior Skye Suites Sydney yang Dikembangkan oleh Crown Group (Foto: Rumah123/Crown Group Australia)

Perusahaan pengembang asal Australia, Crown Group secara resmi membuka hotel terbaru Skye Suites Sydney di Sydney, Australia. Hotel mewah ini terintegrasi dengan hunian mewah yang dibangun Crown Group yaitu Arc by Crown Group.

Peresmian Skye Suites Sydney dilakukan oleh Komisaris dan Chief Executive Officer (CEO) Crown Group, Iwan Sunito dan Menteri Pariwisata Australia, Adam John Marshall. Bangunan ini berada di pusat bisnis atau central business district (CBD) Sydney.

Sky Suites Sydney memiliki 73 unit serviced apartment. Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan mulai dari studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

Baca juga: Luncurkan Proyek Baru, Crown Group Gandeng Tiga Arsitek Kelas Dunia

Hotel ini menawarkan pengalaman resor bintang lima yang mewah di pusat kota. Sejumlah fasilitas mewah tersedia mulai dari lobi bertemakan gua es, kolam renang dalam ruangan, dan juga pusat kebugaran.

Setiap kamar memiliki interor mewah. Selain itu, sejumlah perlengkapan dari mesin kopi, peralatan mandi dan perawatan rambut dari merek ternama juga tersedia.

Sky Suites Sydney juga terkoneksi dengan Arc by Crown Group. Sebelumnya, Arc by Crown Group sudah diresmikan pada pertengahan Oktober 2018.

Baca juga: Crown Group Pasarkan Apartemen Premium Kepada Investor Indonesia

Arc by Group merupakan hunian vertikal setinggi 25 lantai. Arsitek ternama Koici Takada mendesain Arc yang memiliki dua menara berbentuk melengkung.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka pintu Skye Suites Sydney setelah kesuksesan hotel pertama kami di Parramatta,” ujar Iwan seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

Sky Suites Sydney menjadi hotel kedua bagi Crown Group. Sebelumnya, perusahaan pengembang yang didirikan oleh Iwan Sunito ini telah membuka Skye Hotels Suites Parramatta yang juga berada di Sydney, Australia.

Baca juga: Crown Group dan Mitsubishi Estate Beraliansi Kembangkan Mastery

Bagikan: 835 kali