Crown Group Membidik Investor Kaya dari Indonesia untuk Proyek Terbarunya Mastery di Sydney, Australia (Foto: Rumah123/Architecture and Design.com.au)

Crown Group memperkenalkan proyek terbarunya, Mastery by Crown Group yang berada di Sydney, Australia. Hunian vertikal ini juga membidik pembeli dari kalangan atas Indonesia.

Sebelumnya, perusahaan pengembang asal Australia ini sudah memasarkan proyek premium lainnya yaitu Waterfall dan Infinity. Keduanya juga berada di Sydney.

Dalam proyek ini, Crown Group menggandeng tiga arsitek ternama yaitu Kengo Kuma, Koichi Takada, dan Silvester Fuller. Mastery terdiri dari lima tower apartemen.

Baca juga: Berminat Investasi Properti di Sydney? Waterfall by Crown Group Tawarkan Investasi Terbaik Nih!

Kuma akan mendesain tower apartemen paling tinggi yang memiliki 19 lantai. Takada merancang tiga bangunan, sementara sisanya didesain oleh Silvester Fuller yang merupakan pasangan suami istri, Jad Silvester dan Penny Fuller.

Tower apartemen yang didesain oleh Takada dan Silvester Fuller lebih pendek dari Kuma. Tingginya hanya berkisar antara enam hingga delapan lantai.

Selain hunian, ada juga kawasan komersial berupa restoran, café, dan pertokoan yang bernuansa Jepang. Sejumlah perusahaan asal Jepang sudah menjalin kerja sama dengan Crown Group.

Baca juga: Bidik Pasar Indonesia, Crown Group Paparkan Keunggulan Berinvestasi di Waterfall

Dalam pemaparannya kepada pers pada Jumat (19/10/2018), chairman dan juga chief executive officer Crown Group, Iwan Sunito juga menjelaskan harga jual dari Mastery.

Unit studio dipasarkan mulai dari 595.000 dollar Australia (Rp6,4 miliar), tipe 1 bedroom dipasarkan dengan harga 725.000 dollar Australia (Rp7,8 miliar).

Sementara untuk tipe 2 bedroom dijual dengan harga mulai dari 1,15 juta dollar Australia (Rp12,4 miliar) dan tipe 3 bedroom dipasarkan dengan harga 1,595 juta dollar Australia (Rp17 miliar).

Baca juga: Gandeng Jaya Ancol, Crown Group Bangun Proyek Pertama di Indonesia

Crown Group juga memasarkan tipe penthouse dengan harga di atas 4,9 juta dollar Australia (Rp52 miliar). Untuk tipe ini, jumlah unitnya sangat terbatas.

Para investor Indonesia juga dibidik oleh Crown Group. Biasanya mereka ini ingin menyekolahkan putra putrinya di Australia.

Kebetulan lokasi Mastery juga tidak jauh dari tiga universitas ternama di Sydney yaitu University of New South Wales, University of Sydney, dan University of Technology Sydney.

Baca juga: Luncurkan Proyek Baru, Crown Group Gandeng Tiga Arsitek Kelas Dunia

Bagikan: 312 kali