Crown Group Berkolaborasi dengan Mitsubishi Estate Group untuk Mengembangkan Mastery by Crown di Sydney, Australia (Foto: Rumah123/Crown Group)

Crown Group dan Mitsubishi Estate Group menjalin aliansi strategis untuk membangun dan mengembangkan Mastery by Crown Group di Sydney, Australia.

Crown Group merupakan perusahaan pengembang residensial asal Australia, sementara Mitsubishi Estate Group adalah pengembang real estate terbesar di dunia.

Sebelumnya, Crown Group sudah memperkenalkan Mastery by Crown Group pada pertengahan November 2018. Proyek ini sudah dipasarkan di Shanghai dan Hong Kong (China), Jakarta dan Surabaya (Indonesia), Singapura, dan Tokyo (Jepang).

Baca juga: Gandeng Jaya Ancol, Crown Group Bangun Proyek Pertama di Indonesia

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Mitsubishi Estate Group, salah satu investor dan pengembang real estat terbesar dan paling dihormati di dunia. Ini semua tentang kolaborasi dan juga pembelajaran dari organisasi yang luar biasa,” ujar Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

Sementara Senior Managing Executive Officer Mitsubishi Estate Group, Yutaro Yotsuzuka menyatakan, “Kami melihat peluang besar di pasar properti Sydney dan kami memiliki keyakinan kuat di pasar global yang memiliki pertumbuhan tinggi ini. Bersama-sama, kami dapat merealisasikan visi monumental dari Crown Group tentang revitalisasi daerah arsitektural yang baru, Waterloo, di jantung Sydney.”

Mastery by Crown merupakan hunian vertikal yang terdiri dari lima tower. Ada 374 unit apartemen yang dipasarkan.

Baca juga:  Luncurkan Proyek Baru, Crown Group Gandeng Tiga Arsitek Kelas Dunia

Crown Group menawarkan sejumlah tipe apartemen seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse (griya tawang).

Ada tiga arsitek yang terlibat dalam desain arsitektur hunian mewah ini. Mereka adalah arsitek senior asal Jepang, Kengo Kuma; arsitek muda Koichi Takada, dan juga biro arsitektur Silvester Fuller yang dimiliki oleh sepasang suami istri.

Selain hunian, Mastery by Crown juga menawarkan pusat kuliner Jepang pertama di Sydney serta gerai ritel yang mirip dengan Shibuya dan Shinjuku di Tokyo, Jepang.

Baca juga:  Crown Group Pasarkan Apartemen Premium Kepada Investor Indonesia

Bagikan: 449 kali