Developer Asal Australia, Crown Group Akan Membuka Hotel Ketiga SKYE Suites Green Square di Area Infinity By Crown Group di Sydney, Australia (Foto: Rumah123/Crown Group.com)

Crown Group akan membuka hotel mewah ketiganya di kawasan Green Square, Sydney, Australia. Hotel ini merupakan bagian dari pengembangan Infinity by Crown Group.

Hotel ini bernama SKYE Suites Green Square yang memiliki 90 kamar hotel. SKYE Suites merupakan brand eksklusif yang diciptakan oleh Crown Group untuk layanan hotel. Sejak 2017, SKYE Suites sudah memiliki tiga hotel.

Crown Group merupakan perusahaan pengembang Australia yang didirikan oleh dua orang Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio. Delevoper ini mengembangkan banyak properti di Sydney.

Baca juga: Crown Group Yakinkan Investor untuk Berinvestasi Properti di Australia

Lokasi SKYE Suites Green Square ini berada di area Infinity by Crown Group. Nantinya, akan ada 326 unit apartemen premium, convention center, pusat perbelanjaan, kawasan ritel, dan hotel.

Biro arsitek ternama Koichi Takada Architects mendesain Infinity by Crown Group. Kawasan mixed use ini memiliki menara vertikal setinggi 20 lantai.

SKYE Suites dikenal lantaran berlokasi di gedung baru dengan arsitektur ikonik, interior yang berkelas, dan juga memberikan layanan terbaik.

Baca juga: Garap Proyek Crown Group di Ancol, Koichi Takada Terinspirasi dari Alam Indonesia

“Di SKYE Suites, kami berusaha untuk membedakan diri dengan menawarkan ruang yang kreatif dan inspiratif bagi para tamu, membuat masa inap mereka nyaman, menyenangkan dan berkesan,” ujar CEO Crown Group, Iwan Sunito seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“SKYE Suites mendefinisikan ulang batas-batas pengalaman menginap di hotel mewah dengan kombinasi suasana resor perkotaan, kemudahan dan kenyamanan apartemen dan fasilitas hotel,” lanjut Iwan yang memiliki latar belakang arsitek ini.

Setiap kamar di SKYE Suites Green Square memilik fasilitas mewah. Selain itu, ada keyless entry dan concierge virtual dalam bentuk tablet di setiap kamar sehingga tamu dapat mengakses semua layanan hotel.

Baca juga: Crown Group Tawarkan Kemewahan dalam Unit Penthouse di Mastery by Crown

Bagikan: 272 kali