Perusahaan Pengembang Asal Australia, Crown Group Akan Berekspansi Membangun Sejumlah Proyek di Amerika Serikat dan Indonesia (Foto: Rumah123/Crown Group)

Crown Group mulai berekspansi ke luar Sydney, Australia. Perusahaan pengembang ini akan membangun empat proyek senilai Rp50 triliun pada 2019.

Developer ini bakal membangun proyek hunian di Melbourne dan Brisbane (Australia), Los Angeles (Amerika Serikat), dan Jakarta (Indonesia).

Perusahaan yang berbasis di Sydney ini sebelumnya sudah sukses dalam merilis dua hunian ikonik yaitu Eastlakes Live! dan Mastery by Crown Group.

Baca juga: Crown Group Pasarkan Apartemen Premium Kepada Investor Indonesia

“Tahun 2019 ini akan menjadi tonggak sejarah baru dalam sejarah korporasi. Untuk kali pertama, kami akan memulai ekspansi global yang telah kami rencanakan sebelumnya,” ujar CEO Crown Group, Iwan Sunito dalam rilis persnya yang diterima Rumah123.com.

Iwan melanjutkan kalau hal ini merupakan langkah strategis bagi perusahaan untuk menjadi korporasi global. Selain itu, menjadi pencapaian yang cukup baik bagi sebuah perusahaan yang didirikan oleh orang Jawa dan orang Bali.

Iwan lahir di Surabaya, Jawa Timur. Dia dan Paul Sathio mendirikan Crown Group pada 1996. Perusahaan ini kemudian berkembang menjadi salah satu developer besar di Australia.

Baca juga:  Crown Group dan Mitsubishi Estate Beraliansi Kembangkan Mastery

Menurut dia, Crown Group memiliki keahlian dan pengalaman selama lebih dari 20 tahun. Iwan akan membawa semua ini dalam empat proyek terbaru.

Seluruh proyek ini bernilai Rp50 triliun. Setiap proyek akan menampilkan gaya desain yang berbeda sesuai dengan karakter wilayah masing-masing.

Salah satu proyek ini berada di kawasan Ancol, Jakarta. Crown akan membangun hunian senilai Rp8,7 triliun. Arsitek asal Jepang, Koichi Takada yang mendesain hunian tersebut.

Baca juga:  Crown Group Resmi Membuka Hotel Butik Skye Suites Sydney

Bagikan: 776 kali