cristiano ronaldo- rumah123.com Mega Bintang Sepak Bola Asal Portugal Cristiano Ronaldo Merayakan Natal Bersama Kekasih dan Empat Anak Mereka. Ronaldo Juga Menyempatkan Makan Malam dengan Rekan Setim di Juventus (Foto: Rumah123/Getty Images)

Cristiano Ronaldo merayakan Natal bersama keluarga. Dia juga menyempatkan makan malam bersama seluruh rekan satu timnya di Juventus.

Cristiano Ronaldo memanfaatkan rehat musim kompetisi bersama keluarga. Liga Italia tidak melangsungkan pertandingan selama dua pekan.

Ronaldo pun bisa merayakan Natal bersama keluarganya. Dia ditemani oleh kekasihnya Georgina Rodriguez dan keempat anak-anak mereka.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beli Apartemen Termahal di Portugal

Jelang akhir musim, Liga Italia rehat sejenak. Hanya Liga Inggris dan Liga Skotlandia yang masing melangsungkan pertandingan satu hari setelah Natal.

Juventus masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Juventus memiliki poin sama dengan Inter Milan yang menempati posisi pertama dengan koleksi 42 angka. Juventus kalah dalam selisih gol.

Dalam pertandingan pekan ke-17 pada Kamis (19 Desember 2019), Juventus menang dengan skor 2-1 atas Sampdoria. Ronaldo mencetak gol kemenangan secara indah. Dia melompat bak pemain bola basket setinggi lebih dari 2,5 meter.

Baca juga: Siapa Mau Beli Rumah Cristiano Ronaldo di Manchester

Juventus baru akan bertanding kembali pada Senin, 6 Januari 2020. Juventus akan menjamu tim kecil Cagliari.

Cristiano Ronaldo Berbagi Foto Liburan Natal

Selama libur Natal, Ronaldo menghabiskan wakut bersama keluarga. Dia berbagi foto bersama kekasihnya dan juga putra tertuanya Cristiano Jr. Saat ini, Cristiano Jr sudah berusia 9 tahun.

Mereka baru saja melakukan makan malam bersama saat Natal. Cristiano Jr sudah bergaya seperti ayahnya. Dia juga sudah mulai bermain sepak bola.

Ketiganya tidak bersama anggota keluarga lainnya. Ronaldo memiliki empat anak. Selain Cristiano Jr, Ronaldo memiliki anak kembar putra putra Eva Maria dan Mateo yang berusia 2 tahun. Keduanya lahir melalui rahim ibu pengganti.

Baca juga: Ngapain Cristiano Ronaldo Beli Gedung Perpustakaan?

Sementara Cristiano Jr merupakan anak Ronaldo dari seorang wanita yang tidak pernah terungkap identitasnya. Saat itu, keduanya melakukan kencan semalam sehingga kemudian si perempuan hamil.

Ronaldo memiliki anak dari Georgina. Putri kecil mereka ini bernama Alana Martina dan baru berusia 2 tahun. Georgina merupakan wanita asal Spanyol. Ronaldo dan Georgina bertemu saat Ronaldo masih bermain untuk klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Satu pekan lalu, Ronaldo sempat membagikan video dia bersama Alana. Keduanya bercengkrama dan tertawa. “Bagaimana saya tidak bisa jatuh cinta kepada putri yang manis ini,” ujar Ronaldo membubuhkan tulisan dalam video ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Punya Dua Rumah Sekaligus di Italia

Alana berulang tahun pada November lalu. Sementara Eva Maria dan Mateo berulang tahun pada Juni lalu. Ronaldo sempat menggelar pesta ulang tahun untuk Alana, namun tidak untuk Eva Maria dan Mateo lantaran kesibukannya.

Cristiano Ronaldo Hadir dalam Acara Makan Malam Klub Juventus

Jelang Natal, Juventus menggelar pesta makan malam. Ronaldo hadir bersama para pemain lainnya dalam acara tersebut.

Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan lainnya ikut meramaikan makan malam. Mereka berpakaian rapi mengenakan jas hitam dan dasi.

Sejumlah klub lainnya memiliki tradisi menggelar pesta makan malam menjelang Natal. Setelah itu, para pemain akan beristirahat selama dua pekan.

Baca juga: Mau Tahu Berapa Sewa Rumah Baru Cristiano Ronaldo?

Bagikan:
1143 kali