Cristiano Ronaldo Mulai Membela Klub Barunya, Juventus. Dia Memiliki Dua Rumah Baru di Turin, Italia (Rumah123/Goal.com)

Jadi salah satu pemain sepak bola paling tajir melintir di dunia, apa pun bisa dilakukan. Cristiano Ronaldo pun langsung memiliki dua rumah sekaligus.

Kapten tim nasional Portugal ini baru saja bergabung dengan klub kaya Italia, Juventus dari tim Liga Spanyol, Real Madrid. Ronaldo terikat kontrak selama empat tahun hingga 2022.

Baca juga: Waduh, Cristiano Ronaldo Bakal Kesulitan Tinggal di Italia

Dia mendapatkan gaji 30 juta euro (Rp499 miliar) per tahun. Jadi selama empat musim, Ronaldo akan dibayar 120 juta euro (Rp1,9 triliun). Ini belum menghitung bonus mencetak gol dan memberikan gelar juara.

Dia pun langsung mencari rumah di Turin, kota yang menjadi home base Juventus. Ronaldo akan tinggal bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka.

Baca juga: Pindah ke Italia, Ronaldo Bakal Beli Mobil Baru Ga Ya?

Sebelumnya, sederetan media Italia melansir kalau Ronaldo akan menyewa rumah di kawasan elit Strada San Vito Revigliasco, Turin. Rumah ini pernah disewa oleh dua legenda Juventus, Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro.

Namun, Ronaldo ternyata memilih lokasi lain dekat Grande Turin. Pria berusia 33 tahun ini tidak menyewa satu rumah, melainkan dua rumah peristirahatan sekaligus.

Baca juga: Gokil, Jersey Ronaldo Terjual Rp871 Miliar dalam 24 Jam! Wah, Bisa Beli Pulau Kali Ya

Media Italia, Tuttosport tidak melansir berapa harga sewa rumah ini per tahun. Rumah ini memiliki dua lantai, keduanya saling terhubung melalui jalan akses.

Rumah mewah ini memiliki taman yang luas, kolam renang, dan pusat kebugaran. Hunian ini juga berada di bukit dengan pepohonan yang rindang.

Baca juga: Ronaldo Datang, Harga Tiket Stadion Juventus Langsung Naik

Ronaldo bisa melihat pemandangan indah Turin dari rumah. Dia juga dapat menyaksikan sungai yang mengalir di dekat rumahnya.

Wah, asyik banget ya jadi pemain bola kaya raya. Kalau kamu jadi horang kayah, kira-kira kamu mau membeli rumah peristirahatan seperti apa?

Bagikan: 1014 kali