Cristiano Ronaldo Memiliki Rumah Baru di Italia. Dia Akan Tinggal di Turin Selama Empat Tahun ke Depan (Rumah123/The Idle Man)

Cristiano Ronaldo memiliki hunian baru di Italia. Dia pindah ke sebuah rumah peristirahatan di Turin, kota yang menjadi home base klub barunya Juventus.

Pemain berusia 33 tahun ini tiba di Italia dengan pesawat jet pribadi. Dari bandara, dia langsung menuju rumah barunya.

Baca juga: Lagi Bertanding, Rumah Bintang Liverpool Disatroni Maling

Kapten tim nasional Portugal ini akan tinggal di rumah ini dalam empat tahun ke depan. Dia akan tinggal bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan empat anak mereka.

Ronaldo dikontrak selama empat musim oleh klub tajir Italia, Juventus dengan gaji 30 juta euro (Rp502 miliar) per tahun. Dia direkrut dari klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca juga: Dapat Ancaman, James Vardy Pasang Sistem Keamanan Canggih

Menurut situs sepak bola Italia, La Gazetta dello Sport, rumah baru ini berada tidak jauh dari Grande Turin. Rumah ini bergaya modern, namun tidak diungkapkan berapa jumlah kamar tidur, kamar mandi, dan fasilitas lainnya.

Hunian mewah ini berada di area perbukitan. Kawasan ini berseberangan dengan Piazza Vittorio Veneto. Ronaldo bisa melihat kota Turin dari kejauhan.

Baca juga: Pep Guardiola, Tajir tapi Ga Sanggup Beli Rumah

Sebelumnya, sederetan media Italia melansir kalau Ronaldo akan menyewa rumah di kawasan elit Strada San Vito Revigliasco, Turin. Rumah ini pernah disewa oleh dua legenda Juventus, Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro.

Namun, pemain yang ngetop dengan inisial CR7 ini memilih tempat lain. Lokasi rumah baru Ronaldo juga tergolong kawasan elit di Turin. Juragan pemilik industri otomotif Fiat tinggal di lokasi yang sama. Nah, kalau kamu mau tinggal di sini juga nggak?

Bagikan: 717 kali