Orang Super Kaya Asia Alias Crazy Rich Asians Berani Membayar Mahal Untuk Tampil Di Karpet Merah Cannes Film Film Festival (Foto: Rumah123/Forbes)

Kalau kamu tajir melintir, mau apa aja juga bisa. Orang super kaya Asia yang tinggal di Hong Kong berani membayar mahal untuk bisa tampil bersama bintang-bintang ternama Hollywood.

Hong Kong yang merupakan kawasan ekonomi khusus China memang mempunyai populasi orang super kaya Asia yang banyak. Menurut majalah bisnis terkemuka Forbes, dari 50 keluarga terkaya Asia, sembilan di antaranya tinggal di Hong Kong.

Sementara menurut South China Morning Post, ada 93 triliuner yang tinggal di Hong Kong. Mereka memiliki kekayaan di atas USD 1 miliar (Rp14,9 triliun).

Baca juga: Pertumbuhan Crazy Rich Asians Memang Luar Biasa

Kalau jadi “:horang kayah”, tentunya punya keinginan yang tidak biasa kan? Kalau traveling atau pun gaya hidup pastinya yang warbiyasak kan?

Andrea Oschetti mengungkapkan kalau orang super kaya ingin menikmati hidup dengan gaya yang berbeda. Pokoknya harus beda. Oschetti merupakan pengelola Blueflower, sebuah perusahaan penyedia jasa layanan traveling untuk orang super kaya di Hong Kong.

“Saat penyelenggaraan Venice Film Festival, melalui koneksi istimewa yang kami punya, kami harus mengatur sejumlah klien orang kaya Hong Kong untuk berjalan di atas karpet merah, mereka berjalan bersama bintang-bintang Hollywood,” ujar Oschetti.

Baca juga:  Di Mana Sih Crazy Rich Asians Tinggal

“Mereka adalah sosialita Hong Kong dan jika Anda sudah berdandan keren, tidak ada pengalaman yang istimewa seperti ini,” lanjutnya. Sayangnya, Oschetti tidak mengungkapkan berapa biaya untuk mejeng bersama para aktor dan aktris ternama Hollywood.

Gokil banget kan atau mungkin biasa aja kali ya. Namanya orang super kaya pastinya punya keinginan yang tidak biasa kan?

Nah, kalau kamu jadi crazy rich Asians, kamu mau ketemu bintang Hollywood juga nggak? Mungkin mau ketemu keluarga Kardashians?

Baca juga:  Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Bagikan: 313 kali