Grand Central Bogor Mulai Diperkenalkan. Hunian Vertikal Ini Berlokasi di Samping Stasiun Bogor (Foto: Rumah123/Grand Central Bogor.com)

Grand Central Bogor mulai diperkenalkan kepada masyarakat. Hunian vertikal ini berada di pusat kota Bogor, tepatnya di samping stasiun Bogor.

Apartemen ini dibangun dan dikembangkan oleh Mega Graha Citra Perkasa, member dari Cowell Development Tbk. Hunian ini tidak hanya berkonsep TOD (Transit Oriented Development), namun juga lebih dari itu.

Hunian vertikal ini memang berada di samping stasiun Bogor. Penghuni hanya perlu menyeberang Jalan Mayor Oking untuk masuk ke stasiun.

Baca juga: Mau Punya Apartemen di Lokasi Premium di Bogor?

Grand Central Bogor menawarkan hunian dengan konsep smart connecting living dan smart junction box. Apartemen ini dekat dengan stasiun commuter line, pusat interaksi, perkantoran, hiburan, komersial, hingga kantor pemerintahan.

Kawasan Mayor Oking yang menjadi lokasi Grand Central Bogor memang akan direvitalisasi. Begitu juga dengan kawasan sekitar seperti Taman Topi, area Paledang, dan sekitarnya yang akan diperbarui menjadi satu kawasan terintegrasi.

“Ini satu-satunya apartemen di pusat kota, jantung kota Bogor. Nanti, penghuni bisa melihat Gunung Salak dan Kebun Raya Bogor,” ujar Direktur Marketing PT Cowell Development Tbk, Firdaus Fahmi dalam acara product briefing dan kick off Grand Central Bogor di Bogor, Jawa Barat pada Kamis (29/11/2018).

Baca juga: Satu Lagi, Apartemen Mahasiswa Dekat IPB-Bogor yang Siap Nguntungin Kamu!

Grand Central Bogor menawarkan dua tipe unit yaitu studio dengan luas 25 meter persegi dan 2 bedroom dengan luas antara 42-86 meter persegi.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp400 jutaan. Apartemen ini dipasarkan dengan harga Rp16 juta per meter persegi. Harga ini masih lebih murah dari apartemen di kawasan pinggiran Jakarta lainnya seperti Tangerang dan Bekasi.

Sejumlah fasilitas juga tersedia di hunian vertikal ini seperti sky garden, sky pool, kids pool, children playground, fitness room, multi purpose room, outdoor seatong, start-up company office, pedestrian theme’s park, online shuttle service, coffee & resto, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Satu Lagi, Apartemen Mahasiswa yang Dukung Kelancaran Kuliah di Bogor

Bagikan: 217 kali