Paramount Land Membidik Target Market Generasi Milenial Saat Memasarkan Corral @ Malibu Village di Gading Serpong. Hunian Ini Dipasarkan Mulai Dari Rp793 Jutaan. (Foto: Rumah123/Corral Malibu Village Paramount.com)

Paramount Land meluncurkan produk hunian terbarunya Corral @ Malibu Village yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Developer membidik target market generasi milenial.

Developer merilis produk ini sekaligus memperkenalkan rumah contoh atau show unit pada konsumen dalam sebuah acara pada Sabtu (23/03/2019).

Corral @ Malibu Village berada di Gading Serpong, sebuah kota mandiri yang dikembangkan oleh Paramount Land. Kota mandiri ini memiliki luas 1.200 hektare.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Pusat Kuliner dan Life Style di Bez Plaza

Paramount Land membidik target market generasi milenial untuk hunian tapak ini. Hunian ini memang didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

Hal ini bisa terlihat dari ukuran rumah, harga, dan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan juga pembeli rumah pertama (first home buyer).

Developer mendesain rumah dengan desain minimalis ala Jepang dan Skandinavia. Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menyatakan generasi milenial tidak menyukai desain yang rumit dan lebih menyukai desain yang simpel dan minimalis.

Baca juga: Paramount Land Luncurkan Corral @ Malibu Village di Gading Serpong

Paramount Land menyediakan tiga tipe unit hunian yaitu lebar 5 meter, 6 meter, dan 7 meter. Sementara untuk panjang, semua hunian mempunyai panjang yang sama, 8 meter.

Seluruh hunian Corral @ Malibu Village memiliki dua lantai. Hunian tapak ini mempunyai ruang duduk, ruang makan, dapur, dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport.

Developer memasarkan hunian ini dengan harga mulai dari Rp793 jutaan untuk tunai keras. Bayangkan lho, hunian dua lantai dengan harga di bawah Rp1 miliar dan berlokasi di Gading Serpong.

Baca juga: Gaet Konsumen, Paramount Land Hadirkan Show Unit Corral @ Malibu Village

Corral @ Malibu Village memiliki lokasi di bagian selatan Gading Serpong. Kawasan ini berbatasan dengna kota mandiri lainnya, BSD City. Lokasinya strategis karena dekat dengan tol Jakarta-Merak dan jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road).

Selain itu, sejumlah fasilitas seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, universitas, dan lainnya juga tersedia tidak jauh dari lokasi hunian.

Bagikan: 504 kali