OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Coba Cara-Cara Tak Biasa Memajang Lukisan, Yuk!

22 Nopember 2023 · 1 min read Author: Dyah Saraswati

Tampilan rumah memang berubah kala sebuah karya seni  turut menjadi bagiannya. Ingin memajang karya seni juga? Misalnya lukisan.

Memajang lukisan pada rumah memang dapat memberikan sentuhan berbeda dan tampilan yang artistik pada rumah. Biasanya, sebuah lukisan digantung di dinding, tapi ga harus selalu di dinding, kan!

Ada cara-cara lain yang dapat kamu jadikan alternatif untuk memajang lukisan. Cara-cara ini tentunya bisa membuat ruanganmu makin tampak unik.

Baca juga: Memilih Lukisan untuk Dekor Dinding Rumah

Coba pajang lukisan-lukisanmu di atas rak buku gantung. Kamu bisa menaruh lukisanmu secara berjajar pada rakmu. Kamu pun seakan memiliki galeri sendiri.

Selain pada rak buku gantung, kamu juga dapat menaruh lukisanmu di atas lemari. Kamu dapat meletakkannya pada sesuatu yang tidak terlalu tinggi. Sebut saja lemari penyimpanan yang menjadi pembatas antar ruangan.

Baca juga: Jangan Asal Pasang Lukisan!

Kamu juga bisa menaruh hiasan dan benda-benda dekoratif lainnya di atas lemari tersebut agar semakin terlihat menarik.

Cara yang juga unik adalah menaruh lukisan pada lantai. Cara ini dapat kamu praktekan pada lukisan dengan ukuran yang cukup besar. Tentunya cara ini akan memberikan nuansa sangat berbeda pada ruanganmu. (Vri)


Tag: , , , , , , , ,