cristiano ronaldo

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, membuat klub Liga Inggris ini menyediakan rumah mewah, seperti apa potret hunian tersebut?

Berita kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub lamanya, Manchester United masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan.

Pemain berusia 36 tahun ini memilih pindah dari klub Italia, Juventus untuk kembali ke klub lamanya alias CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Sebelumnya, ada kepindahan mega bintang lainnya, Lionel Messi yang memutuskan hijrah dari klub Spanyol, Barcelona ke klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Kembalinya CR7 ke Old Trafford membuat pendukung Machester United ini bahagia, apalagi klub ini sudah puasa gelar liga cukup lama.

Cristiano Ronaldo pernah membela The Red Devils dari 2003 hingga 2009. Lantas dia pindah ke klub Spanyol, Real Madrid dan kemudian hijrah lagi ke Juventus.

Fans berat membicarakan apakah ia akan menggunakan nomor punggung 7 dan menjadi eksekutor penalti.

CR7 pindah dengan nilai transfer 19,8 juta poundsterling (Rp389 miliar), sementara gajinya mencapai gaji 25 juta poundsterling (Rp491 miliar).

Penasaran bagaimana potret rumah kapten dari timnas Portugal di Manchester? Yuk, intip bagaimana megah rumahnya.

Rumah Cristiano Ronaldo di Manchester Raya

1. Halaman Rumah yang Luas

Rumah mewah yang berlokasi di pedesaan ini memiliki halaman depan rumah yang sangat luas dan pepohonan yang membuat asri.

Tidak ketinggalan, hijaunya rerumputan halaman, membuatnya terlihat lebih segar. Wah, bisa piknik depan rumah, nih.

2. Kolam Renang Indoor

Layaknya rumah mewah pada umumnya, rumah ini pun terdapat kolam renang besar, dengan satu kolam besar dan satu kolam kecil.

Meskipun berada di dalam ruangan, namun atap dari kolam renang ini langsung menghadap ke langit dengan pemandangan bintang yang cantik.

3. Area Gym

Selain kolam renang, rumah mewah ini pun memiliki area gym atau tempat berolahraga sendiri, dengan peralatan yang lengkap.

Area olahraga ini terletak bersebelahan dengan kolam renang. Jadi, sambil treadmill bisa langsung melihat kolam renang.

4. Walk in Closet

Mungkin tidak sah bila sebuah rumah mewah tidak memiliki walk in closet yang super wah, begitupun dengan rumah Cristiano Ronaldo.

Ada sebuah ruangan yang khusus untuk menyimpan baju-baju dan berbagai kebutuhannya.

Wah, keren banget ya rumah mewah Cristiano Ronaldo yang memilih kembali ke Manchester United.

Rumah123.com pernah membahas sejumlah pemain sepak bola lainnya, salah satunya Allison Becker, kiper Liverpool dan tim nasional Brasil.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Gardens at Candi Sawangan.

Bagikan:
457 kali