citraland cibubur- rumah123.com CitraLand Cibubur Mengadakan Workshop dan Kompetisi Vlog. Citraland Ingin Generasi Milenial Menjadi Lebih Kreatif dalam Berkarya (Foto: Rumah123/CitraLand Cibubur)

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, CitraLand Cibubur menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk para konsumen.

CitraLand Cibubur melangsungkan sederetan acara untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Indonesia merayakan kemerdekaan setiap 17 Agustus.

Acara yang diselenggarakan adalah workshop dan kompetisi videografi, vlog & TVC (television commercial) di marketing gallery Citra Land Cibubur pada Minggu, 1 September 2019 mendatang.

Baca juga: Ekonomi Masih Lesu, Tapi Penjualan Citraland Cibubur Malah Melebihi Ekspektasi

Marketing gallery CitraLand Cibubur berlokasi di Jalan Raya Cileungsi Kilometer 4, Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peserta hanya perlu membayar Rp50.000 untuk pendaftaran. Nantinya, peserta akan mendapatkan goodie bag, makan siang, dan juga voucher cash back bernilai jutaan rupiah.

Selain itu, CitraLand Cibubur juga melakukan exclusive open house collaboration dengan BCA. Konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menarik.

Baca juga: Pemegang NUP Saat Peluncuran Citraland Cibubur, Sudah Mengantongi Untung 10% Loh…

Workshop dan kompetisi ini diselenggarakan untuk mengajak generasi milenial untuk lebih kreatif dan juga memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa. Kaum milenial juga dituntut menjadi lebih kreatif dalam menjawab tantangan zaman yang serba modern dan berkembang.

CitraLand Cibubur memberikan wadah dengan menggelar workshop dan kompetisi kepada generasi milenial agar menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

Materi Workshop dan Persyaratan Kompetisi

Para peserta akan mendapatkan materi workshop dari vlogger. Materinya terdiri dari teknik pengambilan gambar, contoh konten yang baik, trik dan teknik editing atau penyuntingan gambar, hingga proses upload (mengunggah) video.

Acara pemaparan materi workshop ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga 12.00 WIB (Waktu Indonesia Barat). Setelah rehat untuk salat dan makan siang, acara akan dilanjutkan dengan pencarian konten yang dilakukan oleh peserta.

Nantinya, para peserta akan membuat vlog atau TVC yang berkaitan dengan proyek CitraLand Cibubur. Peserta boleh melakukan pengambilan gambar mulai dari 1 September hingga batas akhir pengumpulan video pada 13 September 2019. Pada tanggal 13 September 2019 menjadi batas akhir pengumpulan materi lomba.

Baca juga: Investor Bebas Biaya Pengalihan Hak Saat Beli Unit Citraland Cibubur

Ingat ya, para peserta tidak boleh membuat konten yang menunjukkan unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan). Nah, bikin sekreatif mungkin tanpa SARA ya.

Para peserta bebas menggunakan peralatan seperti kamera SLR (Single Lens Reflects), DSLR (Digital Single Lens Reflects), mirrorless, hingga drone. Kalau peserta memiliki drone, gunakan saja supaya bisa mengambil gambar dari ketinggian.

Setelah selesai syuting dan penyuntingan gambar, peserta bisa mengumpulkan materi lomba dengan mengunggah ke akun berbagi video YouTube milik masing-masing peserta. Jangan lupa agar para peserta memasukkan hashtag #CitraLandCibubur #Hunianimpian #saatnyapunyarumah.

Baca juga: Baru Setahun Dirilis, Citraland Cibubur Raih Penghargaan Rumah123 Real Estate Awards

Juri akan memberikan penilaian berdasarkan konten paling unik dan menarik, konten yang marketable, dan juga teknik penyuntingan yang baik.

Pengumuman pemenang nantinya akan diumumkan di akun resmi sosial media dan situs resmi CitraLand Cibubur. By the way, hasil keputusan juri tidak dapat diganggu gugat ya.

Bagikan: 542 kali