Dua unit rumah contoh pada perumahan Citra Maja Raya. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea
   

Proyek hunian Citra Maja Raya karya PT Ciputra Residence dinobatkan sebagai The Best Landed in Tangerang Cikupa Balaraja <1,2 Bio (Rumah terbaik di Tangerang Cikupa Balaraja Berharga kurang dari Rp1,2 miliar) pada perhelatan Rumah123.com Real Estate Awards 2018, Rabu (18/4/2018) di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan.

Rumah123 dalam menentukan pemenang kategori menggunakan biometric neuromarketing. Teknologi ini merupakan pertama kalinya diaplikasikan pada industri properti di Indonesia. Biometric neuromarketing memanfaatkan metode eye-tracking, yakni sebuah proses mengukur gerakan mata untuk menentukan letak fokus dan jenis informasi yang dilihat seseorang, berikut urutan informasi serta berapa lama pandangannya berada di tempat tertentu.

Baca juga: 5 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Beli Rumah di Citra Maja

PT Ciputra Residence memang menuai sukses untuk Citra Maja Raya. Selian itu, di Batam, seperti diberitakan Kompas.com, Selasa (24-4-2018), PT Ciputra Residence berhasil menjual 100 unit apartemen CitraPlaza Nagoya Batam dalam waktu 6 jam saja.

Penjualan tower pertama CitraPlaza Nagoya yang menggembirakan itu bukti adanya pergeseran orientasi hunian masyarakat Kota Batam dari rumah tapak ke hunian vertikal. "Ini perubahan dinamika hidup di pusat kota dan ini menunjukkan tren positif," kata, General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Liong Subur Kusuma, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24-4-2018)

Baca juga: Kemenangan di Ajang Real Estate Awards 2018

Bagikan: 1248 kali