Foto: rumah123/Dyah Saraswati

Untuk memperkenalkan produk terbarunya yang akan diluncurkan pada 6 Agustus mendatang, PT Ciputra Residence menggelar acara "Product Knowledge" dari kawasan Biz Home yang akan dikembangkan di Citra Raya, Tangerang.

Nantinya, Biz Home akan memasarkan 1.000 unit rumah dengan target penjualan Rp300 miliar.

General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, menyatakan optimistis akan targetnya. "Melihat antusiasme pasar pada acara hari ini, pihak kami cukup optimistis ya," tuturnya pada acara tersebut, Rabu (15/6) di Tangerang.

Menurut Yance, kawasan Biz Home memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya bisa menjadi incaran pasar. Salah satunya adalah lokasinya yang strategis.

"Lokasi Biz Home sangat strategis karena berada di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, kawasan kami juga dikelilingi kawasan Industri Cikupa, Tangerang, dan Balaraja dengan lebih dari 500 perusahaan dengan 240 ribu pekerja," katanya.

Baca juga: Rumah Islami di Bawah Rp400 Jutaan, Mau? 

Yance pun menjelaskan, hal ini bukan hanya berpotensi untuk menyerap pasar end-user, namun juga pasar sewa. "Ini tentunya akan menjadi captive market untuk investasi dan penyewaan," ujarnya menambahkan.

Yance juga mengatakan, untuk Biz Home, pasar yang dibidik juga sangat potensial. "Captive market untuk range harga Rp250-400 juta itu paling tebal, demand-nya tinggi, tapi supply-nya sedikit," kata Yance.

"Pasar ini sebenarnya baru pertama kali kami coba garap di Citra Raya, tapi potensinya besar. Sehingga, kini Citra Raya menjadi kawasan hunian dengan range harga yang lengkap," ujar Yance lagi.

Menurutnya, kini telah ada kurang lebih 50 kawasan yang dikembangkan di Citra Raya. Hal ini sesuai dengan tujuan Citra Raya untuk mengembangkan kawasan berskala kota terpadu. "Fasilitas kami juga bagus, baik dari segi lingkungan, keamanan, dan kualitas jalan cor beton," ujar Yance meyakinkan. (Wit)

Bagikan:
1503 kali