Perusahaan Pengembang Optimistis Kalau Cimanggis City Akan Diserap oleh Pasar (Foto: Rumah123/Cimanggis City.com)

Pada April 2019 ini, Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif. Meski begitu pengembang Cimanggis City tetap optimistis kalau pasar akan menyerap hunian vertikal yang dipasarkannya.

PT Permata Sakti Mandiri (PSM) membangun dan mengembangkan Cimanggis City, hunian vertikal yang berada di kawasan Cimanggis, Depok.

Hingga akhir 2018, perusahaan pengembang sudah menjual lebih dari 75 persen atau 685 unit dari 913 unit apartemen dan kios Tower A Apartemen Cimanggis City.

Baca juga: Cimanggis City Berikan Beragam Kemudahan dan Sederetan Hadiah

Developer optimistis kalau penjualan apartemen akan tetap stabil. Apalagi kalau mengingat penjualan pada tahun sebelumnya mampu melampaui target.

“Kebutuhan hunian di rentang harga Rp300-500 jutaan masih sangat besar. Politik, inflasi, kenaikan suku bunga bank, serta pertumbuhan ekonomi yang kurang menarik akibat kondisi pasar global tidak terlalu berpengaruh dengan segmen pasar menengah,” ujar Direktur Cimanggis City, Agus Susilo seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.

Agus melanjutkan kalau Permata Sakti Mandiri terus menargetkan sisa penjualan pada semester pertama 2019. Selain itu, developer juga fokus pada pembangunan apartemen sehingga serah terima kepada pemilik dapat dilakukan tepat waktu.

Baca juga:  Cimanggis City Targetkan Pembangunan Struktur Atas Tower A Selesai Pada 2019

Cimanggis City merupakan hunian vertikal dengan 24 lantai. Apartemen ini berdiri di atas lahan seluas 1 hektare.

Nantinya, Cimanggis City memiliki 1.600 unit apartemen dan kios. Developer menawarkan dua tipe unit apartemen yaitu tipe studio dan juga 2 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp319 jutaan.

Lokasi apartemen ini strategis. Cimanggis City dekat dengan pintu tol Cijago yang terhubung dengan ruas jalan tol Lingkar Luar Jakarta 2, dekat dengan stasiun commuter line, serta stasiun LRT.

Baca juga:  Cimanggis City Berikan Hadiah Umroh untuk Konsumen

Bagikan: 403 kali