Apartemen Cimanggis City yang ditawarkan pengembangnya PT Permata Sakti Mandiri dengan harga unit termurah Rp250 juta di Festival Properti Indonesia (FPI). Foto: Rumah123/Cimanggis City
 

Mau hunian Rp250 jutaan di lokasi yang ga jauh dari Kota Jakarta? Apartemen Cimanggis City yang dikembangkan PT Permata Sakti Mandiri bisa jadi pilihanmu. Harga Rp250 jutaan untuk tipe studio, sedangkan untuk unit bertipe dua kamar dibanderol Rp400 jutaan.

Untuk uang muka (DP), kamu membayar 20% dari harga jual unit. Semisal harga unit yang kamu inginkan Rp250 juta, maka DP yang harus kamu bayarkan Rp50 juta.

Akan tetapi, cara pembayarannya ada tiga pilihan: tunai secara bertahap, mencicil lewat KPA di bank, dan cicilan langsung ke pengembang.

Baca juga: 28-29 Oktober 2017, Apartemen Cimanggis City Buka Show Unit Lho!

Jumlah DP yang harus dibayar masih bisa dinegosiasikan, semisal tergantung unit menghadap ke arah mana. Bahkan, kalau kamu memilih pembayaran cicilan langsung ke pengembang besar DP bisa sekitar 5% dari harga unit.

Salah satu unit tipe studio yang menghadap ke Gunung Gede, misalnya, berharga Rp278 juta. Uang mukanya sekitar Rp49,6 juta dengan booking fee Rp5 juta. Selanjutnya, pelunasan 80% sisanya dibahyarkan melalui cicilan bank maksimal 15 tahun sebesar Rp2,2 juta per bulan.

Selama Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Mal Kota Kasablanka (Kokas) berlangsung, yakni 14-19 Novermber 2017, Bank Mandiri memberikan suku bunga 5,9 persen untuk tahun pertama, selanjutnya 6,35 persen untuk dua tahun berikutnya.

“Kami kasih beragam benefit ya. Untuk mereka yang ambil KPR, kami akan membantu pembiayaannya hingga 95 persen,” ujar Head of Mortgage Relationships Department Bank Mandiri, Agnes Silalahi, dalam temu awak pers menyambut FPI 2017 di Jakarta, Kamis (09/11/2017).

Jadi, Bank Mandiri akan memberikan limit kredit hingga 95%, kamu hanya perlu membayar DP 5%. Pembiayaan ini khusus untuk rumah dengan luas lahan maksimal 70 meter persegi. Jangka waktu cicilannya bisa mencapai 20 tahun.

Cimanggis City akan memiliki dua tower dengan total unit sebanyak 1.600. Pembangunannya dimulai akhir tahun ini dan ditargetkan selesai Februari 2019.

Baca juga: Cimanggis City, Apartemen Rp250 Jutaan bagi Para Suburban, Apakah Itu Kamu?

Akses ke lokasi hunian vertikal yang di Jalan Raya Bogor ini mudah. Letaknya yang dekat akses Tol Cijago (Cinere-Jakarta-Bogor)dan berseberangan dengan Mal Cimanggis, membuat mencapai lokasi, tersedia beberapa alternatif, antara lain commuter-line dari Stasiun Pondok Cina dan sambung angkutan umum lagi.

Jika menggunakan kendaraan pribadi atau bus, bisa melalui Tol Cijago. Kalau nanti proyek LRT Jabodebek rampung, penghuni pun mudah melakukan perpindahan ke pusat kota.

Tertarik? Datanglah ke FPI 2017 yang saat ini masih berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka (Kokas) hingga Minggu, 19 November 2017.

Bagikan:
1150 kali