Cimanggis City Menargetkan Pembangunan Atap Tower A Selesai Pada 2019 (Foto: Rumah123/Cimanggiscity.com)

Proses pembangunan apartemen Cimanggis City sudah memasuki pembangunan konstruksi struktur Tower A. Developer Permata Sakti Mandiri menargetkan topping off atau tutup atap Tower A pada pertengahan 2019 mendatang.

Selain itu, perusahaan pengembang berencana untuk melakukan launching Tower B pada waktu yang bersamaan. Pengerjaan Tower A dilakukan oleh kontraktor terkemuka dan berpengalaman Yasa Patria Perkasa.

“Semua berjalan dengan baik sejak kami memperkenalkan Cimanggis City pada Mei 2017 lalu, unit apartemen mampu terserap pasar sesuai dengan target,” ujar Direktur Permata Sakti Mandiri, Agus Susilo seperti dikutip dari rilis pers.

Baca juga: Pengembang Cimanggis City Dukung Kota Layak Anak

“Kami terus optimis dan akan melanjutkan struktur pembangunan hingga nantinya diserahterimakan kepada pemilik dengan tepat waktu,” lanjutnya.

Agus menyatakan pemilihan kontraktor utama dilakukan dengan sangat matang. Yasa Patria Perkasa dipilih lantaran mempunyai reputasi yang baik dalam konstruksi gedung dan infrastruktur.

Apartemen Cimanggis City merupakan hunian vertikal berkonsep lagoon leisure. Nantinya, apartemen ini dilengkapi sederetan fasilitas pendukung lengkap, ruang terbuka hijau, dan lagoon. Hunian dengan luas 1 hektare ini berlokasi di Jalan Raya Bogor.

Baca juga:  EksotikNesia, Persembahan Cimanggis City untuk Edukasi Batik Kaum Muda

Cimanggis City menawarkan dua tipe apartemen yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 bedroom). Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp319 jutaan.

Cimanggis City juga menjalin kerja sama dengan dua bank besar, BTN dan BNI untuk memberikan program free biaya KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dengan bunga yang rendah.

Kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), Tol Desari (Depok-Antasari), JORR (Jakarta Outer Ring Road), serta stasiun LRT (Light Rapid Transit) Cibubur-Ciracas. Area ini memiliki akses strategis yang dilalui beragam moda transportasi lengkap selama 24 jam.

Baca juga:  Cimanggis City Berikan Beragam Kemudahan dan Sederetan Hadiah

Hunian ini juga dekat dengan sejumlah fasilitas lain, termasuk sederetan kamput ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma, serta rencana kampus Universitas Islam Internasional Indonesia.

Bagikan: 475 kali