Apartemen Cimanggis City Mengadakan Acara Coffee Story Bagi Para Pencinta Kopi Pada Sabtu-Ahad, 30-31 Maret 2019. Sejumlah Acara Terkait Kopi Diselenggarakan (Foto: Rumah123/Cimanggis City)

Apartemen Cimanggis City menyelenggarakan acara istimewa yang bertajuk Coffee Story pada Sabtu-Ahad, 30-31 Maret 2019 lalu. Acara ini memang ditujukan bagi mereka yang merupakan pencinta kopi.

Cimanggis City menggandeng Saturday Coffee dan Filosofi Kopi dalam menyelenggarakan acara ini. Sejumlah rangkaian acara dilangsungkan dalam Coffee Story ini.

Ada diskusi mengenai industri kopi di Indonesia, barista challenge, coffee class, workshop manual brewing, talkshow kopi dari hulu ke hilir dan pergerakannya di dunia, nonton bareng film dokumenter mengenai kopi, serta fun brewing seru bersama tamu yang hadir.

Baca juga: Cimanggis City Berikan Hadiah Umroh untuk Konsumen

Seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com, Marketing Manager Cimanggis City, Widodo memaparkan konsep acara Coffee Story ini dibuat lantaran melihat perkembangan kedai kopi yang berada di kawasan Depok dan sekitarnya.

Selain itu, Cimanggis City tidak hanya memasarkan hunian vertikal. Pengembang juga memasarkan kios sebagai penunjang kebutuhan penghuni yang tinggal di apartemen.

Coffee Story merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Permata Sakti Mandiri yang juga pengembang Cimanggis City. Perusahaan pengembang ini peduli dan mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca juga: Cimanggis City Tetap Optimistis Hunian Vertikal Akan Diserap Pasar Pada Tahun Politik

Apartemen Cimanggis City berdiri di atas lahan seluas 1 hektare. Hunian vertikal setinggi 24 lantai ini memiliki 1.600 unit apartemen.

Perusahaan pengembang menawarkan dua tipe pilihan hunian vertikal yaitu tipe studio dan 2 bedroom. Sejumlah fasilitas juga tersedia seperti sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

Selain itu, lokasi Cimanggis City juga strategis lantaran dekat dengan pintu Tol Cijago yang terhubung dengan JORR 2 (Jakarta Outer Ring Road) atau Jalan Lingkar Luar Jakarta. Lokasi apartemen juga dekat dengan stasiun commuter line dan LRT (Light Rapid Transit) Cijantung rute Cibubur-Bogor.

Baca juga: Asah Kreativitas Anak, Cimanggis City Selenggarakan Acara Shibori for Kids

Bagikan: 325 kali