Manajemen Cimanggis City Memberikan Hadiah Umroh Kepada Konsumen yang Membeli Apartemen Pada Periode Agustus 2018-Januari 2019 (Foto: Rumah123/Cimanggis City)

Apartemen Cimanggis City memberikan hadiah umroh kepada konsumen. Acara tersebut dilangsungkan di marketing gallery Cimanggis City pada Ahad (27/01/2019).

Pemenang hadiah umroh ini adalah konsumen yang telah membeli unit apartemen Cimanggis City pada periode pembelian Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Dai kondang Ustadz Zacky Mirza turut meramaikan acara tersebut dengan memberikan ceramah singkat. Dia memberikan ulasan singkat mengenai investasi properti merupakan bagian dari ibadah.

Baca juga: Lirik Pembeli Milenial, Cimanggis City Hadirkan Hunian Vertikal dengan Harga Terjangkau

“Cimanggis City sering sekali membuat acara yang bermanfaat seperti ini. Manfaatnya tidak hanya bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar,” ujar Marketing Manager Cimanggis City, Widodo seperti dikutip dari pernyataan pers yang diterima oleh Rumah123.

Selain pemberian hadiah umroh tersebut, Cimanggis City mengadakan acara spesial pada akhir Januari 2019 dengan mengambil tema “Korean Day”. Acara ini untuk menarik perhatian para penggemar budaya, musik, dan sinema Korea.

Tamu yang hadir bisa berfoto bersama keluarga tercinta mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok. Selain itu, konsumen juga dapat mencicipi hidangan khas Korea sambil mendengarkan alunan musik. Konsumen bisa menikmati semua ini tanpa perlu membayar alias gratis.

Baca juga:  Cimanggis City Berikan Beragam Kemudahan dan Sederetan Hadiah

Apartemen Cimanggis City memiliki 24 lantai. Hunian vertikal ini berdiri di atas lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi.

Perusahaan pengembang memasarkan 1.600 unit apartemen. Ada dua tipe unit yang ditawarkan yaitu studio dan 2 bedroom.

Cimanggis City dekat dengan akses kereta listrik commuter line serta pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya.

Baca juga:  Cimanggis City Targetkan Pembangunan Struktur Atas Tower A Selesai Pada 2019

Bagikan: 453 kali