Cimanggis City Memberikan Sejumlah Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia (Foto: Rumah123/Cimanggiscity.com)

Mau beli apartemen tanpa uang muka dan bebas biaya? Ingin mendapatkan sederetan hadiah? Kamu harus datang ke booth Cimanggis City di Festival Properti Indonesia 2018.

Apartemen Cimanggis City merupakan hunian yang dibangun dan dikembangkan oleh developer Permata Sakti Mandiri. Apartemen ini berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok.

Hunian vertikal ini hadir di Festival Properti Indonesia 2018 yang dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: Hanya di Sayana Apartments, Pembeli Dapat Apartemen Fully Furnished

Cimanggis City memberikan sejumlah kemudahan dan hadiah selama pameran. Apa saja sih yang bakal didapatkan konsumen?

Free DP, free biaya KPA (Kredit Pemilikan Apartemen),” ujar marketing executive Cimanggis City, Ferda Detia kepada Rumah123. “Truz ada hadiah emas perhiasan dan tablet Samsung.”

Selain itu, ada hadiah ibadah umroh bagi pembelian. Ferda menyatakan hadiah ini diundi untuk dua pemenang saja. Wah, asyik kan beli apartemen bisa menunaikan ibadah umroh.

Baca juga:  The Parc Tawarkan Hunian DP 0% Plus Cicilan Setara Biaya Nongkrong Sehari

Promo ini tidak hanya berlangsung selama pameran, namun baru berakhir pada akhir November 2018. Konsumen hanya perlu membayar booking fee Rp10 juta.

Cimanggis City dibangun di atas lahan seluas 1 hektare. Hunian vertikal ini terdiri dua tower dengan total 1.600 unit apartemen. Lokasi apartemen strategis karena dekat dengan tol Cijago dan juga stasiun LRT (Light Rapid Transit) Cibubur-Ciracas.

Apartemen ini hanya terdiri dari dua tipe yaitu studio dan 2 bedroom. Cimanggis City dipasarkan dengan harga mulai dari Rp319 jutaan dengan cicilan Rp2,9 jutaan.

Baca juga:  Beli Rumah Dapat Hadiah Mobil, Cuma Ada di Kota Harapan Indah

Bagikan: 463 kali