Pasangan Selebriti, Jay Z dan Beyonce Membeli Rumah Lewat KPR dengan Cicilan Rp3 Miliar Per Tahun (Foto: Rumah123/The Tropixs)

Pasangan selebriti Beyonce dan Jay-Z ternyata juga menggunakan kredit pemilikan ru mah (KPR) untuk membeli rumah lho. Tapi, jangan samakan cicilan KPR kamu dengan mereka ya. Pasangan ini harus merogoh USD 200.000 (Rp3 miliar) per bulan untuk cicilan rumah.

Siapa menyangka kalau Beyonce dan Jay-Z, pasangan musisi ini juga memakai KPR untuk membeli rumah mewah. Belum lama ini, mereka membeli rumah mewah di negara bagian California, Amerika Serikat.

Harga rumah mewah ini mencapai USD 88 juta (Rp1,3 triliun). Mereka mendapatkan KPR dari lembaga keuangan Goldman Sachs sebesar USD 52,8 juta (Rp801 miliar).

Baca juga: Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

Media bisnis The Wall Street Journal melakukan perhitungan mengenai cicilan KPR yang dibayarkan Beyonce dan Jay-Z. Mereka membayar kira-kira USD 200.000 (Rp3 miliar) per bulan. Tetapi tidak diungkapkan berapa jangka waktu atau tenor KPR pasangan ini.

Hadeuh, kalau kamu punya duit segini sih, kamu sudah beli rumah mewah di BSD ya. Menurut House Beautiful, cicilan rumah Beyonce dan Jay-Z ini 134 kali rata-rata cicilan rumah orang di AS.

Sepertinya sih Goldman Sachs nggak bakal kesulitan untuk memberikan KPR kepada Beyonce dan Jay-Z. Mereka memiliki kekayaan hingga USD 1,25 miliar (Rp18,9 triliun). Eh, tapi kenapa nggak bayar cash aja ya?

Baca juga:  Rumah Keren Ini Milik Penyanyi Harry Styles, Yuk Lihat Kayak Apa?

Pasangan ini tidak hanya mendapatkan kekayaan dari penjualan album dan juga tur. Mereka juga memiliki pemasukan lain dari perusahaan entertainment Roc Nation dan Live Nation, serta perusahaan pakaian Ivy Park.

Beyonce dan Jay-Z menikah pada 4 April 2008. Mereka memiliki tiga putra dan putri, dua di antaranya merupakan kembar.

Sejumlah situs properti Amerika Serikat menyatakan kalau rumah pasangan ini sudah pasti mewah. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Baca juga:  Wah, Justin Beiber Bakal Beli Rumah Demi Lovato

Bagikan: 516 kali