Dua Perusahaan Pengembang CLFD International Indonesia dan Samanea Group Menjalin Kerja Sama Membangun Pusat Perbelanjaan di Tangerang New Industry City (Foto: Rumah123/CLFD International Indonesia/Samanea Group)

CFLD International (Indonesia) menjalin kerja sama dengan Samanea Group dalam membangun dan mengembangkan pusat perbelanjaan di Tangerang New Industry City (TNIC). Nota kesepahaman ditandatangani oleh manajemen kedua perusahaan.

CFLD International (Indonesia) merupakan perusahaan pengembang asal China yang membangun TNIC, sebuah kawasan industri baru di pinggiran Jakarta. Sedangkan Samanea Group adalah perusahaan asal Singapura yang membangun dan mengoperasikan pusat perbelanjaan di sejumlah negara.

Kesepakatan ini ditandai dengan persetujuan pembelian lahan seluas 7,6 hektare di Tangerang New Industry City oleh Samanea Group. Kesepakatan ini disaksikan oleh Presiden CFLD International, Max Yang dan Chief Financial Officer Samanea Group, Larry Or.

Baca juga: Keberadaan Jaringan Transportasi Untungkan Banyak Industri Termasuk Properti Lho

Menurut CFLD International (Indonesia), masuknya Samanea Group ke pasar Indonesia melalui Tangerang New Industry City memberikan sebuah platform yang merupakan hasil kerja sama berskala internasional.

Perusahaan meyakini bahwa kerja sama ini mampu menciptakan lapangan kerja yang luas bagi masyarakat sekitar dan bisa memberikan kontribusi terhadap pengembangan ekonomi lokal.

“Kerja sama ini akan menjadi kemitraan yang saling menguntungkan bagi Samanea dan juga Tangerang New Industry City,” ujar Or seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Apa Sih Dampak Asian Games 2018 Buat Industri Properti?

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik di antara kedua pihak bisa terlaksana. Proyek Tangerang New Industry City ini adalah awal dari kerja sama jangka panjang yang memberikan manfaat antara kami dan CFLD International (Indonesia).

Tangerang New Industry City berlokasi sejauh 20 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kawasan industri ini juga berjarak sekitar 30 kilometer dari CBD (central business district) Jakarta.

Area ini akan berkembang menjadi pusat inovasi. Kawasan ini akan dilengkapi dengan infrastruktur kelas dunia serta fasilitas premium.

Baca juga: Summarecon Emerald Karawang Ajak Konsumen Lihat Perkembangan Kawasan Hunian

Bagikan: 873 kali