Cermin yang Didesain oleh Bower Studios (Rumah123/Dezeen)

“Sebagai bagian dekoratif, fungsi cermin adalah untuk menambahkan dimensi dan tekstur pada setiap ruangan,” ujar Bower Studios seperti dikutip oleh situs arsitektur dan desain Dezeen.

“Desain yang unik dari beberapa cermin ini membuatnya seperti tampil tiga dimensi, tetapi semua cermin ini sebenarnya datar,” lanjut Bower Studios.

Baca juga: Hunian Sempit Bisa ‘Disulap’ Jadi Luas. Gak Usah Minderlah!

Biro desain Bower Studios merilis sejumlah koleksi cermin terbaru dengan desain kekinian. Firma ini berkantor pusat di New York, Amerika Serikat.

Bower Studios merilis tujuh varian cermin yang diberi nama Orca, Egg, Arcade, Capsule, Quarter, Full Quarter, dan Slim Archway. Koleksi cermin ini sempat dipamerkan dalam International Contemporary Furniture Fair 2017 di New York.

Baca juga: Ingin Selalu Menyantap Makanan Sehat? Pasang Cermin di Ruang Makan!

Desain cermin memang ditujukan untuk tampil secara tiga dimensi. Ada yang berbentuk seperti bulan sabit, lingkaran, serta membentuk bayangan.

Semua koleksi cermin ini dirilis dengan sejumlah variasi warna dan detil antik. Warnanya mulai dari hitam dan putih, sementara ukuran dapat disesuaikan.

Baca juga: Dinding Rumah Dipenuhi Cermin? Kamu Bisa Membeli Rumah Seperti Ini Lho

Jika melihat sederetan cermin yang didesain oleh Bower Studios ini membuktikan kalau cermin bukan sekedar tempat untuk berkaca, namum bisa menjadi elemen dekorasi ruangan.

Cermin juga bisa menjadi alat untuk memantulkan cahaya matahari dan juga memperbesar luas ruangan lho. Hmm, kira-kira kamu mau menaruh kaca seperti apa di rumah kamu?

Baca juga: Akses Pejalan Kaki dan Sepeda yang Penuh Cermin, Wah Bisa Ngaca Melulu Nih

Bower Studios Merilis Tujuh Varian Cermin (Rumah123/Dezeen)
Cermin Tidak Hanya untuk Berkaca Lho (Rumah123/Dezeen)
Bagikan: 484 kali