PP Properti Bekerja Sama dengan BNN untuk Mencegah Peredaran Narkoba di Smandel Tower, Salah Satu Tower di Apartemen Ma-Zhoji di Margonda, Depok (Foto: Rumah123/Smandeltower.com)

Peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang semakin marak. Sebagai developer, PP Properti aktif memberantas peredaran narkoba di apartemen yang dibangunnya.

Belum lama ini, PP Properti merilis proyek terbarunya Apartemen Ma-zhoji dan memasarkan tower pertama, Smandel Tower. Hunian vertikal ini berada di kawasan Margonda, Depok.

PP Properti yang juga BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ini menjalin kerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk mencegah peredaran narkoba di Smandel Tower.

Baca juga: PP Properti dan Koperasi SBN Berkolaborasi Kembangkan Hunian Vertikal

“Developer pertama yang kerja sama dengan BNN untuk apartemen bebas narkoba termasuk Smandel Tower ini,” ujar President Director PP Properti Taufik Hidayat saat memberikan kata sambutan dalam perkenalan Smandel Tower beberapa waktu lalu.

Kerja sama untuk mencegah peredaran narkoba ini tentunya untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni dan juga investor. Apalagi peredaran narkotika marak di beberapa hunian vertikal.

Jalinan kerja sama antara PP Properti dengan BNN ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, kedua pihak sudah melakukannya pada Apartemen Evencio yang juga berada di Depok.

Baca juga:  Pasarkan Smandel Tower, PP Properti Bidik Para Investor

Upaya yang dilakukan oleh PP Properti ini juga berbuah penghargaan dari BNN pada puncak perayaan Hari Anti Narkotika Internasional 2018 pada pertengahan tahun lalu.

Smandel Tower merupakan salah satu dari dua tower Apartemen Ma-zhoji. Apartemen ini berbentuk seperti angka 7 kalau dilihat dari atas.

Ada 664 unit apartemen dalam hunian vertikal ini. Perusahaan pengembang merilis tiga tipe apartemen yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Baca juga:  PP Properti Resmi Memasarkan Smandel Tower

Developer memasarkannya dengan harga mulai Rp350 jutaan. Apartemen dengan 32 lantai ini memiliki sejumlah fasilitas termasuk kolam air panas.

Perusahaan pengembang akan melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama hunian vertikal ini pada akhir 2019. Rencananya, apartemen ini akan selesai dibangun pada 2022 mendatang.

Bagikan: 622 kali