Carstensz Residence melaksanakan groundbreaking pada Sabtu (24/03/2018) di BSD Paramount Serpong. Foto: Rumah123/Dok. JBC
   

Proyek hunian vertikal perdana PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), Carstensz Residence, melaksanakan groundbreaking pada  Sabtu (24/03/2018) di BSD Paramount Serpong. Seremoni groundbreaking tersebut merupakan bukti komitmen anak perusahaan JHL Group tersebut dalam menjaga kinerja perusahaan membangun tepat waktu.

Hunian modern yang mengusung konsep State-of-the-Art dan mendapat sambutan baik saat diperkenalkan April 2017 itu merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Smart Modular Unit. Apakah itu? Yakni konsep apartemen yang menawarkan modul per unit, sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan. Tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit.

Baca juga: Berkonsep Modular, Cartensz Residence di BSD City Juga Tawarkan Bare Unit

Dibangun di lahan seluas 1,25 hektare yang berada di Jantung BSD City, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount, Tangerang Selatan, Carstensz Residence berkeinginan menjadi epicenter of everything yang didukung lokasi yang sangat strategis kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong.

Serpong dikelilingi berbagai fasilitas publik, yakni rumah sakit, area bisnis, shopping & entertainment center, lembaga pendidikan dan sekolah internasional, dan exhibition hall terbesar di Indonesia dengan akses Tol Serpong dan JORR yang mudah dijangkau. Jadi, Carstensz Residence merupakan pilihan investasi properti yang cerdas bagi masyarakat modern Ibu Kota.

 
Poppy Sayogo (Marketing Director PT Jaya Bumi Cakrawala/JBC), Jerry Hermawan Lo (Founder & Owner JHL Group), dan Danny Lo (CEO PT Jaya Bumi Cakrawala ) pada saat groundbreaking Carstensz Residence yang menawarkan konsep 'Smart Modular Unit' dan direncanakan rampung pada 2019. Foto: Rumah123/Dok. JBC

“Kami serius membuktikan kinerja kami kepada customer bahwa kami commit menjalankan proyek Carstensz Residence sesuai jadwal, sehingga customer tidak akan dirugikan dengan nilai investasi yang mungkin akan membengkak jika jadwal tidak tepat waktu. Groundbreaking merupakan penanda keseriusan kami memulai pembangunan proyek hunian vertikal modern empat tower yang rencananya akan rampung pada 2019,” kata CEO PT JBC, Danny Lo, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Marketing Director PT JBC, Poppy Sayogo, unit Carstensz Residence hingga saat ini sudah terjual sekitar 20% dari total 1.300-an unit yang ditawarkan. “Kami optimistis, memulai pengerjaan apartemen modern dengan nilai investasi yang menjanjikan ini,” kata Poppy.

Baca juga: Bangunan Modular di Atap Sebuah Gedung di New York Jadi Solusi Hunian Warga

Carstensz Residence menawarkan konsep mix used building terdiri atas hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mallco-working space dan berbagai fasilitas yang paling menarik adalah fasilitas home theater cubicle yang hanya ada di Carstensz Residence.

Memiliki 28 lantai dengan 4 tower di mana untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi. Untuk fasilitas mulai dari kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa, sementara sisanya merupakan residence. Tidak hanya itu, para penghuni tidak perlu kehabisan lahan parkir karena Carstensz Residence telah mempersiapkan 5 lantai lahan parkir.

Untuk residence, Carstensz Residence menawarkan 6 tipe unit, yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (137,5 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi.

Bagikan: 514 kali