Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Hijrah dari Real Madrid ke Juventus (Rumah123/Talksport)

Situs sepak bola asal Italia, Calciomercato melansir kalau mega bintang Cristiano Ronaldo telah memilih rumah yang akan ditinggalinya di Turin, Italia. Kabar kepindahannya pun makin berhembus kencang.

Belakangan, muncul rumor transfer kalau Ronaldo bakal meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan bergabung dengan tim langganan juara Liga Italia, Juventus.

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

Ronaldo baru saja kembali dari Rusia usai gagal mengantarkan tim nasional Portugal ke babak perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Portugal kalah 1-2 dari Uruguay dalam babak 16 besar.

Kapten tim nasional Portugal ini sempat bermain dalam empat pertandingan dan mencetak empat gol. Dia memang menjadi andalan Portugal dalam setiap turnamen besar.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Lagi Cari Apartemen di Inggris. Jadi Pindah ke MU Nih?

Media Italia lainnya, Corriere di Torino mengungkapkan kalau rumah yang dilirik oleh Ronaldo merupakan sebuah villa atau rumah peristirahatan berukuran besar. Lokasi rumah ini tidak jauh dari Turin, kota yang menjadi markas Juventus. Rumah ini memiliki tiga kolam renang.

Sementara itu, media Spanyol, La Sexta merilis kabar kalau Real Madrid sudah menerima mahar Juventus sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) untuk mendapatkan Ronaldo. Dia memang ingin meninggalkan Real Madrid pada pertengahan tahun ini setelah menjuarai Liga Champions 2018.

Baca juga: Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah Jadi Raja di NSK Olimpiyskiy?

Rumornya, mantan pemain klub Inggris Manchester United ini akan dikontrak selama empat tahun dan menerima gaji per tahun sebesar 30 juta euro (Rp502 miliar). Gaji ini sama dengan yang diterima Ronaldo di Real Madrid.

La Sexta menyatakan kalau Ronaldo tidak mengejar uang, namun dia memang ingin meninggalkan Madrid. Ayah empat anak ini juga siap untuk memulai hidup baru di Italia.

Wah, kalau pemain berjulukan CR7 ini jadi pindah, tentunya ini kabar buruk bagi penggemar Real Madrid sekaligus menjadi kabar gembira bagi fans setia Juventus.

Bagikan: 566 kali