rumah di bekasi- rumah123.com Bekasi Bisa Menjadi Pilihan Saat Mencari Properti. Lokasi Bekasi Tidak Jauh dari Jakarta. Selama Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Ada Sejumlah Pilihan Rumah Tapak yang Dipasarkan oleh Developer (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Bagi kamu yang sedang mencari hunian tapak di Bekasi. Ada tiga perumahan yang bisa menjadi pilihan tempat tinggal. Yuk, dilihat seperti apa.

Bekasi merupakan salah satu kawasan pinggiran Jakarta yang menjadi incaran para pencari rumah. Akses ke kota ini relatif mudah lantaran ada jalan tol, KRL (kereta rel listrik) Commuter Line, dan juga rencana LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu).

Harga properti di Bekasi juga masih relatif terjangkau. Ada sejumlah pilihan rumah tapak yang dapat menjadi pilihan kamu.

Baca juga: Mau Beli Rumah atau Berinvestasi Ruko di Jakarta Timur?

Situs properti Rumah123.com kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Property expo ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Sejumlah developer hadir memasarkan proyek-proyek terbaik mereka dan memberikan promo menarik.

Beberapa di antaranya menawarkan rumah tinggal di Bekasi. Buat kamu yang sedang mencari rumah di Bekasi, #DisiniTempatnya untuk menemukan properti yang tepat.

Familia Urban

Perumahan ini berada di Mustikajaya, Bekasi. Developer Timah Properti membangun dan mengembangkan Familia Urban.

Hunian tapak ini dibangun di atas lahan seluas 176 hektare. Perumahan ini memiliki konsep walkable neighborhood. Para penghuni hanya perlu berjalan kaki untuk mencapai fasilitas yang ada di dalam kompleks perumahan. Sesama penghuni juga bisa saling berinteraksi

Ada enam tipe hunian yang ada yaitu Chandria, Kalyana, Araya, Aruna, Niscala, dan Kayana. Developer memasarkan hunian mulai dari Rp600 juta hingga Rp1 miliar.

Baca juga: Familia Urbana, Rumah Cantik di Bekasi Seharga Rp500 Jutaan, Pengen?

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia, Familia Urban memberikan sejumlah promo menarik yaitu subsidi biaya KPR (Kredit Pemilikan Rumah), free AJB (Akta Jual Beli) dan BBN (Bea Balik Nama), special cashback, dan smarthome.

CitraGrand Cibubur

Hunian tapak ini berada di kawasan Jatirangga, Jatisampurna, Bekasi. CitraGrand Cibubur mengintegrasikan pusat bisnis modern dengan kawasan hunian berkelas.

Ciputra Group mengembangkan kawasan hunian seluas 100 hektare dan kawasan bisnis seluas 40 hektare. Ciputra Group merupakan perusahaan pengembang yang telah berkiprah di Indonesia lebih dari 60 tahun.

Developer menawarkan sejumlah klaster seperti Fraser Park, Lagoon Residence, dan Granbury. Tidak ketinggalan kawasan komersial berupa ruko yaitu Marquette Shophouses. Setiap klaster terdiri dari sejumlah tipe unit hunian. Harga hunian yang dipasarkan mulai dari Rp795 juta.

Baca juga: Jalin Kerja Sama, Ascott Akan Kelola Apartemen Milik Ciputra

CitraGrand Cibubur memberikan sejumlah promo selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo ini adalah rumah siap huni dan juga ruko siap huni. Selain itu, ada promo pre launch untuk hunian terbaru dengan harga Rp700 jutaan.

Grand Duta City

Hunian tapak ini berada di Babelan, Bekasi. Developer Duta Putra Land membangun dan mengembangkan kawasan seluas 200 hektare.

Grand Duta City menawarkan hunian di klaster Manhattan. Ada lima tipe unit rumah tapak yaitu Harlem, Tribeca, Hudson, Brooklyn, dan Sherman. Rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp600 jutaan.

Perusahaan pengembang akan membuat kawasan hunian memiliki taman dan juga danau. Penghuni bisa bersantai menikmati fasilitas yang ada.

Baca juga: Park And Ride Akan Dibangun Dekat Stasiun Bekasi dan Stasiun Cikarang

Sepanjang penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Duta Putra Land memberikan sejumlah promo menarik yaitu bunga KPR (Kredit Pemilikan rumah) promo 5,88 persen, free biaya appraisal, free biaya admin, free biaya provisi, dan voucher IKEA Rp10 juta.

Bagikan: 491 kali