Rumah123/Ronnie Hastura Rumah123/Ronnie Hastura

Sukses dengan ajang Jakarta Property Week tahun lalu, pameran yang juga dikenal dengan nama JPW tersebut kembali digelar pada September 2016. Pameran properti besutan Rumah123 ini akan dilangsungkan pada 8-11 September di Balai Kartini, Jakarta.

Bukan sembarang pameran properti, Jakarta Property Week 2016 disebut-sebut juga akan menjadi solusi segala masalah hunian bagi first home buyer, investor, dan potential home buyer. Tak hanya berburu hunian, pengunjung juga melakukan konsultasi. Eits, bukan sembarang konsultasi, lho!

Baca juga: Memangnya Salah Tinggal di Rumah Susun?

Jakarta Property Week 2016 juga menyediakan booth konsultasi keuangan, legal, desain interior, kontraktor, dan feng shui, untuk memberikan informasi tambahan bagi para pengunjung tentang dunia sekitar properti,” ujar Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, di Jakarta, Rabu (20/7). “Jadi, mereka yang masih bimbang untuk membeli properti juga akan terbantu.”

Mengusung tema “Ini Waktunya Gue!” segala kemudahan agar pengunjung bisa memiliki huniannya sendiri pun disajikan. Salah satunya berbentuk aktivitas online di rumah123.com yang menawarkan undian untuk memperoleh uang mukan atau DP.

Baca juga: Betul Ga Sih Kalau DP Murah Bikin Mudah Beli Rumah?

Uang muka yang menjadi hadiah undian juga sangat menarik. Bayangkan jika Anda memperoleh uang muka hingga sebesar Rp50 juta. Rumah idaman pun bisa segera jadi milik Anda.

Sementara mereka yang tidak lagi berburu hunian, bisa juga mencari perabot untuk memperindah istananya. Di sela-sela JPW 2016, pengunjung bisa berburu perabot bermerek dalam bazaar. Harga yang ditawarkan juga cukup ramah dengan kantong.

Yang paling menarik adalah Kompetisi Rumah Sempit. Kompetisi ini menawarkan hadiah sangat menggiurkan, yaitu sebuah hunian seharga Rp300 juta-an. Info selengkapnya, klik www.rumah123.com/JPW2016.

Bagikan: 24531 kali