Synthesis Residence Kemang, hunian vertikal bernuansa etnik modern dan berkases mudah. Foto: Rumah123/Synthesis Residence Kemang

Synthesis Development tak salah mengembangkan sebuah apartemen di kawasan Kemang, tepatnya di Jalan Ampera Raya No 1 A. Kawasan prestise di selatan Jakarta ini digandrungi bukan hanya oleh para ekspatriat, juga oleh para pengembang (developer). Betapa tidak, baik warga maupun wisatawan bisa menemukan berbagai kuliner, hiburan, hingga galeri seni, yang siap disinggahi.

Menariknya, konsep etnik modern yang ditawarkan Synthesis Development di Kemang ini beda dengan apartemen lain. Konsep ini tentu saja disesuaikan dengan kawasan Kemang yang identik sebagai kawasan seni dan tradisi di tengah kota.

Baca juga: Synthesis Development Dukung Keberagaman Budaya, Tampilkan Tarian Daerah

Meskipun bernuansa mewah, Synthesis Residence Kemang yang beridiri di lahan seluas 2 hektare ini mengangkat budaya Jawa yang bersahaja. Semisal kalau selama ini batik identik dengan busana, apartemen ini bermotif batik Kawung di beberapa sisi interior dan eksteriornya.

Nuansa Jawa terasa ketika kita berada di Rumah Joglo, yang merupakan lobi utama yang menghubungkan dua tower kembar, Nakula dan Sadewa. Melengkapi nuansa etnik, di depan Rumah Joglo terdapat Patung Bancak Doyok, karya pematung Wahyu Santosa.

Baca juga: Synthesis Development dan BTN Permudah Masyarakat Beli Apartemen

Apartemen ini memiliki tiga tower, yakni Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Lahan terbuka hijaunya cukup luas dan dilengkapi Taman Tirta Astana. “Seolah-olah para penghuni yang tinggal akan nyaman seperti bangsawan Jawa yang tinggal turun dan bisa bersantai menikmati taman,” kata GM Sales and Marketing Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi.

Di dalam Tirta Astana ada Amerta - Swimming Pool, Prasanti - Yoga Pavilion, Ananta - Reflecting Pool, Astaka - Main Gazebo, Pranala - Children Swimming Pool, Dewari - Children Playground, Nismara - Barbeque Area, Samboga - Dining Pavilion, dan Aksara - Reading Pavilion. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh penghuni sesuai kebutuhan.

Suasana etnik modern mewarnai Aprtemen Syntesis Residence Kamg. Foto: Rumah123/Synthesis Residence Kemang.

Selain itu, tersedia pula fasilitas pelengkap kebutuhan sehari-hari para penghuni, yakni gym, jogging track, dan area komersial yang dilengkapi kafe, restoran, laundry, minimarket, dan salon.

Menurut Imron, konsep etnik modern dipilih karena biasanya orang-orang rindu pada sesuatu yang bersifat tradisional, biasanya hal-hal yang berunsur etnik dan heritage. Boleh dibilang etnik dan heritage digemari masyarakat asing.

Baca juga: Synthesis Residence Kemang Tawarkan Buy Back Guarantee 100 Persen

Unggulan Synthesis Residence Kemang yang lain adalah adanya akses mudah menuju jalan utama. Lokasinya yang dekat dari jalan layang non-Tol Antasari menuju Central Business District (CBD) Utama Sudirman, Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang memudahkan menuju dalam atau luar kota.

Walaupun menawarkan fasilitas dengan konsep etnik modern yang terkesan mahal, namun jangan salah duga. Harga yang ditawarkan Synthesis Residence Kemang cukup kompetitif.

Baca juga: Rayakan 71 Tahun Kemerdekaan RI di Synthesis Residence Kemang

Soal pembayaran, Synthesis Residence Kemang memberikan kemudahan dan fleksibelitas. Yang penting adalah kamu bisa memiliki hunian apartemen eksklusif di kawasan Kemang.

Mau tahu informasi yang lebih lengkap? Kamu klik saja www.synthesisresidencekemang.id atau hubungi Tlp 021 788 30 900. Kamu juga bisa mengunjungi show unit di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Jalan Ampera Raya No 1 A, Jakarta Selatan.

Bagikan:
1532 kali