apartemen di jakarta- rumah123.com Mau Mencari Apartemen di Jakarta? Kamu Bisa Mencarinya di Festival Properti Indonesia 2019. Ada Tiga Pilihan Apartemen yang Bisa Dilirik (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Tiga apartemen di Jakarta ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mencari hunian vertikal berkelas. Sejumlah fasilitas dan kelebihan dimiliki oleh ketiganya.

Saat ini, sudah banyak orang yang melirik apartemen sebagai tempat tinggal. Selain lokasi yang strategis, apartemen memiliki fasilitas mewah yang tidak dimiliki oleh rumah tapak.

Tiga apartemen ini memiliki konsep mewah. Hal ini berbeda dengan sederetan apartemen lainnya. Bagi kamu yang sedang mencari apartemen, tentu bisa menjadi pertimbangan.

Baca juga: Yuk, Cari Rumah di Tangerang, Ada Banyak Pilihan Lho

Situs properti Rumah123.com melangsungkan lagi Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Perusahaan pengembang terkemuka hadir dalam property expo ini. Developer memberikan sederetan promo menarik. Buat kamu yang sedang mencari properti, #DisiniTempatnya untuk menemukan hunian yang tepat.

Gallery West Residence

Apartemen ini berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. AKR Land Development yang membangun Gallery West Residence.

Hunian vertikal ini merupakan bagian dari mixed use. Ada gedung perkantoran, hotel, dan juga kawasan komersial. Fasilitas tersedia lengkap di superblok ini seperti kolam renang, gym, area hijau, dan masih banyak lagi.

Perusahaan pengembang menawarkan beberapa tipe unit hunian yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga untuk unit apartemen dimulai dari Rp1,4 miliar.

Baca juga: Tinggal di Apartemen Berkonsep TOD Atau Apartemen dalam Superblok?

Akses apartemen ini mudah untuk mencapai jalan Tol Jakarta-Tangerang lewat pintu tol Kebon Jeruk. Penghuni tidak memerlukan waktu lama untuk mencapai kawasan Permata Hijau, Senayan, atau Puri.

Gallery West Residence memberikan sejumlah promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah uang muka atau DP (down payment) hanya 5 persen dan juga apartemen telah dilengkapi furnitur dari merek ternama Vivere.

Permata Hijau Suite

Apartemen ini berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sejumlah perusahaan seperti Pulauintan Development, Terry Palmer Group, dan Ateja Group bekerja sama membangun Permata Hijau Suite.

Perusahaan pengembang berusaha menghadirkan apartemen dengan gaya mewah. Developer memasarkan apartemen dengan harga mulai Rp1,1 miliar. Harga per meter persegi dibandrol dengan harga Rp28 jutaan.

Developer hanya menawarkan tiga tipe unit hunian vertikal yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Sejumlah fasilitas tersedia seperti lapangan basket, area bermain anak, tempat barbeque, kolam renang, gym, dan masih banyak lagi.

The Premier MTH

Apartemen ini berada di Tebet, Jakarta Selatan. Adhi Commuter Properti yang mengembangkan The Premier MTH. Adhi Commuter Properti adalah anak perusahaan dari Adhi Karya yang merupakan BUMN (badan usaha milik negara).

Sebenarnya, apartemen ini merupakan kawasan mixed use. Selain apartemen, ada perkantoran dan juga area komersial.

Perusahaan pengembang merilis tiga tipe unit hunian vertikal yaitu premier superior, premier deluxe, dan premier suite. Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp780 jutaan.

Lokasi apartemen ini strategis. Apartemen dengan akses masuk jalan tol, dekat dengan rencana stasiun LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu), halte BRT (Bus Rapid Transit) Transjakarta, dan juga stasiun KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line.

Baca juga: Cari Rumah di Bekasi? Ada 3 Pilihan Terbaik Buat Kamu

Bagikan: 1124 kali